Mei 06, 2014

SK ii - Facial Treatment Essence ( Acne treatment )

written by Unknown di 12:38:00 PM


Holla eperibodehhh, 
ya ampunnn sapu-sapu dulu deh kayanya udah banyak debu banget nih di blog ku soalnya udah lama gak update postingan terbaru.. huhuhuhu u,u sedih dehhhh 
tapi sekarang aku mau share and berbagi pengalamanku tentang skin care routine ku.. 
menginjak umur lebih dari seperempat abad ini, aku mulai fokus ke kesehatan dan menjaga keremajaan kulit biar disangka masih abegehhh * Toyor   =D

Setelah sekian lama lirik sana lirik sini, aku mulai mendalami tentang SK II yang katanya mengandung pitera di klaim bisa meremajakan kulit sejak 2 minggu pemakaian.. Racunnn bangett tappiiiiii pas liat dompet berasa langsung nelongso rasanya, mahalll binggiiiittttsss yahhh.. 
Akhirnya aku pernah beli Secret Keys STE, katanya sih dupenya SK II . JAdilahh aku belii yg botol besar sekalian biar lebih murahh. 

Dari pengalamanku yahh Secret Keys STE itu memang melembabkan tapi tidak mengecilkan pori-pori dan juga membuat kulit over lembab sehingga menjadi agak oily setelah bangun tidur. Akhirnya STE nya aku hibahkan ke suamiku ajahh..
Aku berfikir, kenapa gak investasi buat kulit sendiri yah ? koq buat diri sendiri ajah pelit bener hahaha.. akhirnya ngais-ngais tabungan lah yaa kann buat beli tuh paket pitera nya SK II, beli di sini  lumayan murah dari yang lain nya, pengirimannya juga cepet. 

Pitera Set 

Pas paket dateng langsung girangg gak ketulungan. langsung buka dan nyobain produknya, kaya gini produknya : 

Nama produk dari kiri ke kanan : Gentle cleansing cream, Gentle cleanser , Clear Lotion, FTE, Stempower dan Hazelin Snow. kali ini yang saya review si magical water Facial Treatment Essence. 

Fungsi FTE  ada 5 : 
  • Perawatan revolusioner ini dengan intens meregenerasi kulit anda
  • Meningkatkan metabolisme sel untuk mengenergi kulit
  • Mengisi ulang kelembapan & memelihara
  • Mencerahkan noda & meratakan nada kulit
  • Mencegah penampilan dari keriput & garis halus
Nahh hari pertama nyoba si FTE ini langsung amazed sama hasilnya. jadi tuh aku ada jerawat di atas alis trus saya kompress jerawatnya pake SK II FTE sampe si kapas kering, pas bangun pagi-pagi ternyata jerawatnya udah mengering.. it's so miracle.. 

Pokoknya seneng dan jatuh cinta ama SK II ini, kece punya, hasilnya mantab, seneng ketemu jodoh buat kulit wajah. mahal juga ga apa-apa. itung-itung investasi untuk jangka panjang... 


Thanks for reading, Much Love

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting