Juli 25, 2013

Review : Vaseline nourishing serum

written by Unknown di 10:15:00 PM
Malem girls..

Mau cerita pengalaman tadi siang di kantor, waktu lagi stress-stress nya ngerjain dateline tiba-tiba receptionist gue dateng bawain paket buat gue. awalnya sih bingung paket apa yah ? perasaan gak ada mesen apapun akhir-akhir ini, ehh ternyata dateng produk dari yukcoba.in .
web yukcoba.in itu adalah web untuk kita yang ingin coba barang terbaru dari vendor mereka, yang kita perluin cuma isi form kalo kita mau barang yang mau kita coba. Next step nya kalau kita yang terpilih maka produk tersebut akan dikirim ketempat kita. abis itu produknya kita review dehh, sekalian kirim ke email mereka untuk kasih tauin kalo kita udah review produk yang mereka sudah kirim. reviewnya gak pelu di indah-indahin, review jujur aja sesuai dengan pengalaman kita memakai produk itu.

Nahhh sekarang mulai kita review tantang Veseline nourishing serum ini. 
Pertama dateng cukup kaget karena ukurannya lumayan besar 180mL dan bentuk packaging nya yang tidak biasa. bukan botol biasa, tapi lebih kaya tube gitu kecee dehh lotion yang kali ini.
Nah sesuai dengan namanya pasti ada yang istimewa dari produk ini karena memakai embel-embel serum.
seperti yang kita tau serum itu mirip-mirip sama kata essence atau ekstrak. 
ini penampakan botolnya 



 Lucu kannn bentuknyaa jadi kita gak perlu lagi yang namanya kocok-kocok tuh lotion supaya isinya keluar, karena bentuk tube ini membuat isinya ngumpul di area tutup tube nya itu yaahh mirip-mirip sama odol lahhh *analogi macam apa itu :D





pertama kali makenya waktu abis mandi sepulang kerja . lotion ini terbuat dari gandum dan mempunyai kedasyatan 10x menustrisi kulit dan melembabkannya. 
yang aku rasain sihh memang seperti itu. mereka mengklaim serumnya menutrisi 24Jam.  well, aku sih gak tau yahh itu sih serum gak ada jadwal bobonya atau enggak, tapi yang pasti ini lotion melembabkan lebih lama daripada lotion yang aku pake biasanya, apalagi aku kerja di ruang berAC, dimana kulitku jadi lebih cepet kering, tapi setelah make ini sih lumayan ketolong lah walaupun belum terlalu moist yah. mungkin emang perlu pemakaian teratur. 


Kesimpulan :

Pro
  • Serumnya melembabkan lebih lama 
  • Packaging nya lebih bagus dari varian vaselin lainnya, membuat si serum ini terlihat ekslusif
  • dengan kekuatan 10x ekstraknya dapat menutrisi kulit kita sampe kelapisan kulit luar
  • tube nya mudah dipegang dan tidak tumpah
Cons 
  • Wanginya standart krim vaselin 
  • tekstur krimnya tuh kental sekali jadinya kalo pake lotion ini seluruh badan 180mL kayanya cuma bisa untuk 2 minggu. konsistensi krimnya semacam body butter

Over all the score for this product is 4/5 , Nice to try !




Thanks For reading 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kalau pake serum,pake body lotion lg gak sih mbak?

Unknown mengatakan...

Hai dear.. Makasih udah mampir yahh
aku kalau udah make si serum ini biasa nya gak pake body lotion lagi, karena teksturnya si serum ini lebih melembabkan dr si body lotion. semoga menjawab pertanyaan mu yah

Anonim mengatakan...

oh gt ya, g tau sih, makasih ya. Pengen nyoba juga. Hehe

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting