Mei 20, 2014

Treatment : Korean Spa at Mint Day Spa & Salon

written by Unknown di 1:15:00 PM
Beberapa waktu lalu, waktu buka email ternyata dapet email dari Ms. Delphine ( Owner Mint Day Spa ) yang ngundang aku untuk nyoba treatment korea spa. hahh ?? Korean Spa ?? Apa bedanya  yah ?? 
Penasaran juga sama tawarannya, trus aku browsing dulu donk ke facebook nya. 
Setelah itu buat janji sama ms. delphine untuk dateng ke spa - nya.. 
Jadi dehh saya dateng tanggal 15 Mei ,mumpung libur yahh cynnn...


Lokasi spa nya di Jl. Wahid Hasyim no 65, persis di belakang Sarinah Thamrin, lurus sedikit ketemu jalan Wahid Hasyim gak jauh dari situ ketemu deh si Mint Day Spa ini persis samping gereja Bethel. letaknya di lantai 2 gedungnya. Begitu keluar lift di suguhi lambang Mint Day warna mint yang nyejukin mata banget, ademm rasanya. 

Disambut sama Receptionistnya yang ramah banget, bilang ada janji atas namaku, lalu aku di bawa ke ruang spa, untuk ganti baju dll. Samping Ruang spa ada ruang salon nya juga. 



Ganti sendal juga disana udah disediain dengan warna lucu-lucu ada pink, ada ijo mint juga. Mereka kasih aku kemben warna ijo bunga-bunga, hair cap sama dispossible underwear, underwear-nya ini bentuknya keren, model G-String loh, bukan kaya SD biasa hihihihih *Norak* 

di jelasin awal treatmennya di mulai dengan Sauna dulu. Agak kebalik yah sama treatment spa traditional yang biasa di indonesia ini. 
Tradisional Spa : Pijat ( Pake minyak ) , Scrub / Lulur, Sauna, Masker Badan baru mandi 
Korean Spa      : Sauna, Scrub , Lulur Susu, Pijat, Keramas , Mandi 






Gunanya sauna itu untuk membuka pori-pori agar gampang untuk di gosok pake scrub. Sauna cukup 20 menit, mau lebih juga boleh koq

Point Plus dari treatment ini, gosoknya gak pake tangan loh girls, tapi pake gloves / waslap warna ijo, katanya import langsung dari korea nya. dan asli lohhh daki nya ngangkatt * bukan berarti jorok yah * 
aku yakin udah mandi bersih udah gosok dsb nya tapi pasti tetep ada sel kulit mati yang ke angkat waktu treatment itu, dan itu lah yang membuat badan kita jadi mulus, lembut kaya bayi..

Mba-mba nya juga telatennn banget ngegosoknya ampe sela-sela jari tangan di gosok lohh jadi makin cling dehh. Biasanya kann kl lagi di lulur dan pijat gitu kita ketidurann, nahh ini sama saking enaknya aku ngantukk bangett. 
Bedanya lagi sama tradisional spa, kita scrubnya dalam keadaan basah.. YUPP.. kita di mandiin hihihi.. waktu mau scrubing, kita di suruh copot kemben nya, * Sensor* 
mulai lah di scrub berbagai sisi, bukan hanya di suruh tengkurep ama telentang aja lohh, aku di suruh miring kiri ama kanan. Itu membuktikan bahwa setiap bagian tubuh kita gak ada yang terlewatkann. 

Aku ampe ketiduran saking enaknya. selesai di scrub kita gak perlu kemana mana karena bersihin daki-daki yang keluar dengan cara di guyur hahahaha.. baru kali ini aku ngerasain mandi sambil tidur qiqiqiqiq.. yang di guyur badan nya aja yahh muka sih aman sentosa.

Tahap selanjutnya di lulur seluruh badan, lulurnya wangiiiiii bangett, senenng deh ama wanginya, di situ sekali lagi kita di lulur depan belakang sambil diguyur susu murni trus di pijat agar nutrisi susu masuk ke kulitnya. lalu kita dikeramas dan di pakaikan conditioner sambil tiduran persis kaya di salon. 
setelah di bersihkan semua, kita ganti baju dehh lama treatment sekitar 1,5 jam - 2 jam

Abis treatmet rambut kita basah ? bukan masalah disana disediakan hair dryer berikut dengan sisirnya. 
Seneng banget dapet complementary macam ini, gak bakal nyesel dehh , harganya sebanding dengan treatment yang diberikan. bikin kulit cling dan lembuuutt banget.

Suami jadi nempel dan doyan elus-elus tangan saking lembutnya.. dan tau gakk ? aku ampe beli gloves untuk scrubingnya biar bisa nyoba di rumah hihihihi... 

yukk kalian yang mau coba dateng langsung aja ke Mint day Spa & Salon. Rasakan pengalaman yang berbeda dari spa. masuk kusem keluar cling deh pokoknya..



MINT SPA &  SALON
Jl Wahid Hasyim no 65 Jakarta Pusat
(021) 31925534
Facebook : MINT SPA





Thanks for reading, Much Love

3 komentar:

selliyem mengatakan...

Itu beli glovesnya dimama sist??

Unknown mengatakan...

Hai sis... aku beli di Mint Day Spa koq.. abis tretment beli dehhh Rp. 20.000 dapet sepasang gloves

Anonim mengatakan...

isni ytterP

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting