Agustus 21, 2012

Wardah Sunscreen Gel

written by Unknown di 1:08:00 AM

Malem-malem gini mumpung libur gw mau rampungin utangan tulisan dulu yang udah berapa lama mandek di draft nih. 
3 (tiga) bulan belakangan ini gw lagi rajin-rajinnya ngurus merawat diri terutama wajah, setelah kena racun dari FD banyak nyaranin gunain produk ini untuk masalah kulit wajah ini, musti pake anu supaya gak anu  dsb dll.

Nahhh berhubung saya ini wanita yang ingin tampil cantikl tapi dengan produk harga sahabat  (baca : Murah) jadi makin sering deh tuh gw mlototin forum di FD itu. 
ternyata untuk skin care itu tahap nya macem-macem ceuuuu... 
kalau dulu sih yahh rutinitas skin care pagi dikit lahh tahapnya (Baca : Males apply ke mukee )
jadi begini lah sodara-sodara aktifitas skin care pagi saya :

Pagi : Cuci muka pake facial wash - pake krim pagi - trus bedak loose powder - blush on - eyeliner - mascara - lip balm ( itu edisi kalo rajin, kalau edisi gak rajin tinggal kurangin dari blush on ke belakang deh )

Malem : Cuci muka pake facial wash - krim malem - THE END  
hahahhaha dikit amat yaakkk rutinitas malemnya :)))))

Nahhh setelah di liat skin care routine pagi nya kaya udah bener yakkk, tapi setelah gw telaah kayanya enggak tuhhh makkk ternyata kita harus memasukan si Toner dan si Sunblock / Sunscreen ke dalam tahap skin care routine 

untuk sekarang mari kita bahas si Sunscreen ini, dulu gw gak peduli ama yang namanya sunblock/sunscreen bagi gw cuma nambah-nambahin kerjaan di pagi hari ama lengket-lengketin muka aja karna perlu diketahui makin tinggi kadar SPF suatu sunscreen maka tekstur nya akan semakin cremy dan lengket. 
Banyak banget sunscreen yang dibahas di FD, tapii inget prinsip gw tadi cantik tapi harga bersahabat (Baca : Murah )  hehehehe...

akhirnya gw menjatuhkan pilihan pada WARDAH SUNSCREEN GEL SPF 30

Sunscreen gel  # Rp. 24.000,-

see..!! betapa hebat dan bersahabat sekali produk ini, sunscreen ini berguna untuk 

  • melindungi dari sinar UVA dan UVB mencegah pengaruh buruk dari sinar matahari serta Vit E nya sebagai antioksidan
  • berguna melembabkan karena mengandung ekstrak aloe vera dan pro Vit B5
gel nya tidak berbentuk bener-bener gel transparant sih sebenernya bisa di bilang creamy but not heavy 
Bentuknya creamy but not heavy

hasil di swatch 1x

ini hasil setelah di ratakan di kulit

Hasil waktu di pake di kulit sih gak ngebuat kulit nampak lebih putih karena tekstur creamynya itu, kenapa dibilang gel mungkin karena banyak mengandung aloe vera nya tapi gak cair juga kaya air. Produk ini bisa gw bilang produk yang bersahabat banget karena dalam segi kualitas dan harga sangat cukup. mengingat indonesia adalah wilayah yang cukup tropis dan rata-rata berkulit sawo busuk  matang atau lebih di katakan brown skin gak perlu SPF tinggi - tinggi banget SPF 15 -30 cukup lahh gak perlu sampai SPF 50 segala..

oh iyaa, cara pakai sunscreen pr sunblock harus bener yahh, segala produk kecantikan yang di applikasikan di kulit berbentuk gel, cream ataupun cair berikan mereka waktu untuk meresap. saat pemakaian sunscreen ini minimal 15 menit sebelum keluar rumah, jadi makenya jangan pas dibawah matahari yahhh, kaga bakalan ngaruh juga hahahahahaha....
abis itu re-apply atau oles ulang sunscreen ini ke wajah setiap 2 atau 3 jam sekali. untuk kamu yang kerja di dalam ruangan kantor, bukan berarti selamat dari terpaan sinar matahari, sinar yang masuk lewat jendela kantor itu juga bisa menghantam kulit, so alangkah lebih bijaknya tetep di apply ke wajah.

Basicly, lebih baik mencegah dari pada mengobati. jadi lebih baik merawat muka dan tubuh sedini mungkin supaya nanti di hari tua, kulit tetap terjaga kesehatannya. 
untuk menjadi cantik gak perlu mahal 

XOXO ~ Muaaccchhh

11 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo misalnya diaplikasikan ke kulit tubuh selain wajah, seperti tangan bisa ga ya?

Obat Herbal mengatakan...

postingan tentang Wardah Sunscreen... Sangat menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.

Unknown mengatakan...

Hi dear sorry baru ngebuka blog ini lagi. wardah sunscreen sebenernya sih sih bisa yah, soalnya kan judulnya menghalau sinar matahari, cuma kayanya isi tube nya gak nampol untuk seluruh badan deh ^_^

Sabine Lyla mengatakan...

Kak,cek blog ku ya lyl-s.blogspot.com. aku kemaren beli sunscreen nivea yang buat wajah aja. Dia ada collagenya kak. Bagus kak,tp harganya lumayan mahal menurut aku -_-

Unknown mengatakan...

Sure.. nanti aku mampir ke blog mu yahhh

Unknown mengatakan...

beli di mana tuh?
di century ada ga ya???

Suharyani mengatakan...

kalau abis pake sunscreen gel ini, abis itu pakai luminous liquid foundation boleh ga ya?

Tiara Suciani mengatakan...

kalo reapply sunscreen nya perlu cuci muka gak yah?

Nadya mengatakan...

Hi kak. Kakak kan pakai cream pagi gitu kan. Terus kakak apply wardah sunscreen ini habis pakai creamnya kan ya?
Harus ditunggu dulu ga biar meresap creamnya terus pakai sunscreen?

Unknown mengatakan...

Haii nad, kl aku sunscreen dl biarkan meresap baru pake pelembab yah

Unknown mengatakan...

Kakk, boleh digunain di kulit ngga?

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting