Juli 29, 2013

Treatment : Totok Aura Di rumah Aura Louise

written by Unknown di 12:12:00 PM

Tiap wanita berhak untuk memanjakan dirinya sendiri dan juga merawat tubuhnya, betul ?? 
Nahhh hari minggu kemarin nih, aku mau memanjakan diri dengan voucher yg aku beli di livingsocial yaitu paket totok di Rumah Aura Louise 
Kenapa aku ambil treatment itu ? alasannya 
  1. Itu Rumah Aura Loise deket sama rumahku, kaya nya dia udah 3x pindah tempat deh, dulu sih yang aku tau dia sempet ada di samping toko kemanggisan situ, terus pindah ketebet, sekarang di ada daerah Kemanggisan deket sama rumahku
  2. badan emang lagi pegel-pegel banget , lagi pengen di manja 
  3. belum pernah ngerasain totok jadi penasaran deh. 
Nahhh paket yang waktu itu aku ambil yaitu paket
Paket 3x Totok Wajah + Totok Payudara + Totok Aura V, waktu itu sih harganya Rp. 179.000,-

lumayan lahh yahh daripada ambil paket prewedding harganya seampun-ampun, mending cari paket ekonomis ajah heheh #gakmaurugi

jadi minggu siang kesana, aku pikir treatmentnya cuma di totok gitu aja kaya yang aku liat di film kungfu-kungfu #kebanyakanNontonTV
ternyata enggak loh, emang sih tempatnya sempittt banget, mungkin kalau yg di tebet agak lebih gedaa yahh. terus waktu treatment yang di pijit duluan tuh kaki, ennnaaaakkkk bgt mana waktu treatment di setel musik-musik relaksasi gitu deh.
  • Dia mulai treatment dari bawah ke atas, so bagian pertama yg di kerjain adalah Totok Aura miss V. sebenernya gak ngerti juga sih guna nya buat apa, yg penting nyobain aja, toh bisa jadi bahan refrensi buat kamu-kamu juga kann hehehe. walau agak geli dan sakit-sakit mungkin karena baru pertama kali totok itu, dan aku juga termasuk orang yang gampang gelian,  masalah tuh totok efeknya apa sih belum aku rasain, mgkn karena baru pertama kali yah, tapi hal pertama waktu br nyoba adalah, bagian panggulku berasa pegeeelll pisan, efek totoknya mungkin .
  • Abis itu ada Totok Payudaranya, tahapannya tuh di cleansing, trus di scrub pake yg butirannya lembut abis itu di massage baru deh di totok, dan gak lupa ternyata di pakein masker juga loh.. Komplitt dahhh. 
  • Bagian Akhir adalah Totok aura wajah, kalo bagian ini sih endang bambang gulindang. step-stepnya sama kaya kita mau facial, dia cleansing dulu, trus di scrub terus di pijit trus di totok tititk-titik di wajah. gak terlalu inget sih titiknya dimana aja yg di totok soalnya asli ketidurannn saking enaknya di unyel-unyel tuh muka wkwkwwk... abis di totok dan di massage, si muka di kasih masker whitening biar lebih kinclong, setelah itu di bersihin dan di kasih lempengan dingin-dingin gitu, mungkin pengganti air dingin kalau kita facial kan ada tuh, nahh dia beda gak pake air dingin, jadi gak ngebuat kita kagett. ohh iya, untuk payudaranya dia kasih lempengan anget-anget gitu dehh.. Sooooo relaxing,.
I wrote this not because they sponsoring me, i wrote this just because i'm happy with their treatment.
Masih ada 2x treatment lagi.. sayangnya kemarin aku gak sempet foto-foto saking enaknya, buat bahan refrensi aja aku tampilin foto yang aku ambil dari google.


Alamat Rumah Aura Louise :
Rumah Aura Louise
Tebet Timur II No. 2
Jakarta Selatan
Telp : 021-9110 8093 / 021-6878 4198

Jam Operasional :
Selasa - Minggu : 10.00 - 20.00
======================================================
Rumah Aura Louise
Jl. Raya Kebayoran Lama no.86 pal 7
(seberang Showroom Toyota/ Seven Eleven Berdikari/arah angkot M09)
Tel: (021) 9110 8093/6878 4198


Waktu Operasional:
Selasa - Minggu jam 10:00 – 20:00 WIB
Hari Senin Libur




Thanks for reading, Much Love

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting