Agustus 27, 2009

Balada Naik Busway

written by Unknown di 10:27:00 PM
Akhir-akhir ini gw sedang menggalak kan cinta Transjakarta Nasional.
Untuk nyampe ke kantor gw tercinta gw harus naik busway dulu dari depan kampus tercinta juga. Kalian yang pernah naik busway (BW) pasti mengerti dan setuju ama gw , bahwa tidur di BW kalo perjalanan ujung ke ujung stasiun itu sedap banget .

Banyak keasyikan yang bisa dilakukan pas lagi di BW, salah satunya ngecengin cowo2 ganteng 'n bule2 kece yang kantornya di bilangan Sudirman situ. Inilah salah satu hal yang paling gw syukuri.
Hal kedua yang gw syukurin adalah, gw naik BW nya pagi2, jadi kalaupun penuh, mereka masih pada wangi2. Beda ama isi BW kalo udah siang, pada bau kecut semua.

Yang paling gak enak di BW kalo udah penuh + berdirinya pake sepatu hak. rasanya mata udah jelalatan aja nyari siapa orang yang maw siap-siap berdiri untuk turun. lirak-lirik sama sesama yang berdiri untuk nentuin sapa yg bakalan duduk. mulai dari lirikan manis berikut senyum ampe lirikan maut supaya saingan mempersilahkan kita untuk duduk juga huehehehehe...

Tapi walo naik BW tetep aja loh gw telat mulu ke kantor , lah oya lah secara gw baru jalan ke kantor jam 7 lewat aje hehehe... but it's OK
mari mulai sekarang kita budayakan Cinta Transjakarta Nasional..

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting