Agustus 04, 2009

funny thing in office n my society

written by Unknown di 11:22:00 PM
Funny things...
people call me the person who can not accept the wrong spelling of a word..

banyak saking banyak kejadian ampe gw lupa bahasa2 apa aja yg temen gw ucapkan dan selalu gw benerin spelling dan pengucapannya.
Nah di kantor gw tercinta, entah kenapa dari hari pertama gw merasakan hawa2 ketidak beresan dengan rekan2 gw... dan ternyata........................ saya benar sodara-sodara. karna temen gw satu divisi gak ada yang "beres".
selalu aja ada yang jadi bahan tertawaan yang ngebuat kita ngakak mulu, padahal sebelah ruangan gw tuh ruangan owner hahahhaha... ( gak beres kan kita ??)

dan lebih seriusnya orang2 kita tuh pada ajaib semua. jadi masing2 kita di kasih perlengkapan ATK sendiri2. nah semua perlengkapan tuh udah dikasih nama. bisa aja nih pulpen si A di meja si C, punya sih C keselip di meja si E . Nah pulpen si B dari divisi lain ada di ruangan gw yang beda divisi.. jadi ATK kita bisa jalan2 mendadak gitu ke tempat antah berantah.

Trus atasan gw, orangnya lumayan gaul. cuma kadang, beliau suka lupa naro barang2 ATK nya. kadang yah... pulpen abis dia pake bisa aja ilang entah kemana. dan atasan gw itu akan terus mencari sampe ketemu. n you know what ketemunya dimana ...? setelah 20 menit ketemu di tumpukan kertas2 di mejanya huahahahhahha... SWT, nyelip ternyata pak...

Trus ada temen gw, samaan ama gw, dia tuh ajaib banget. tipe penghibur. suka melakukan tindakan yang kadang2 buat kita lucu... Thats why makanya gw suka di divisi gw skrang... The first thing you have to get in your work society is the comfy of your society in work... ^^ and i get that here...

Bless to being there

Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting