Juli 28, 2009

Stupidipity Things in life

written by Unknown di 8:00:00 PM
I have been 1 month in this office and found all funny things around me.
suasana kerja yang menyenangkan sangat mendukung kita betah atau enggaknya di kantor itu. nah, di kantor gw ini lumayan sedeng2 orangnya, agak2 gitu hehehehe. secara umurnya masih pada seumuran gw rata2 yah kelahiran 80an semua lah, kecuali level managernya . jadi kita asik2 aja orangnya. Bayangkan sodara2, gw di kantor nyendal jepit aja gitu, ketempat meeting juga ( kecuali meeting ama owner yah ) hehehehe...

this lately i found stupidipity things in my office. Lebih tepatnya sih "ketidakwarasan" dr orang2 kantor gw yang buat gw ngakak seampun-ampun. Rememmber, gw pernah posted ttg kenistaan suatu bahasa?? nah hal ini terjadi juga di kantor gw , tapi lebih manusiawi atau enggak silahkan menilai sendiri.

the story begin :

* situasi 1

Semua peserta ODP ada diruang meeting untuk mengikuti materi hari itu, trus masuklah 1 anak PKL yang masih SMU, namanya michael, tapi lebih sering gw panggil maiki hahahaha... dia dateng ke ruang meeting untuk ngasih hasil fotocopyan yang disuruh sama manager gw. maka hal oneng pun terjadi
M = Manager Ma = Maiki

Ma : Pak, nih fotocopyan nya.
M : oh, ok. Thanks yah maik. koq lama sih ngopy-in nya ?
Ma : Oh, sorry pak. Ayam Bassy ---> serius loh dia ngomong gini.
-------hening sejenak tuh pada yang di ruang meeting, mencoba mencerna maksud abstrak dari si maiki itu ----------------------------------------------
M : maksudnya apa sih maik ?
Ma : itu loh pak, saya tadi sibuk *dengan gaya tengilnya *
Duaaaarrrrrrr meledak lah tawa semua yang ada di meeting room denger omongan dodong si maiki ini buahahahahahha.....
Gw : ya ampun maiki, itu mah I'm busy kaleeee.... koq malah jadi ayam basi sih ??
Ma : lahh gw sering dengernya gitu kak. orang2 ngomongnya basy ---> i swear,he was say that
dan yang di ruangan kompak ketawa lagi hihihi, dia menjadi objek penderita sejak saat itu
-- tersangka hanya bisa keluar ruangan mesem2 sambil garuk2 kepala hahahaha----


* Kasus 2

In the lovely morning, temen gw ama gw lagi diruangan ngopi2 di pagi hari gitu. nah kucluk-kucluk datenglah anak magang ini. mungkin karena dia lagi mau bikin laporan akhir and masa magangnya udah mau abis jadinya dia agak ribet kerjanya, so datengnya pagi2.

Magang : Ka, nanya donk
Temen gw : bikin head cover to brapa yah ?
Gw and temen gw : Hah ??? ----> dengan sangat kompaknya huahahahaha
(secara saya adalah manusia yang paling suka rese kalo mendengar tata bahasa yang salah yah boookkk... jadi gw mempertegas pertanyaan dia.
gw : Kepala siapa yang mau di buat cover ?
Magang : hah ??? Koq kepala ? ( hiyyaaaa, pagi2 nieh orang udah ngajak roaming gini)
gw : lah tadi lo bilang head cover apaan ?
magang : itu loh yang buat skripsi itu. yang di jilid itu.
Gw dan temen gw : Ya olllooohhhh..., entu mah HARD COVER kaleee... ampuuunnn dahh
magang : *dengan polosnya berkata* iye, entu maksud gw..
GUBRAKKK DEH SAYA SODARA-SODARA
tertawa lah kami tanpa di komandoin wakakakakakka... ini sungguh gila. kantor apa ini SDMnya ngomong salah melulu

----> weitsss, tapi itu kan orang magang doang. sejauh ini hasil pengamatan saya, pegawai tetapnya belom pernah ketangkep basah menistakan sebuah bahasa, gak tau deh kalo udah lama2 hahahaha....

* Kasus 3
nahhh kasus yang ini baru aja terjadi tadi siang.
situasi : gw berdua temen gw + senior gw, dalam keadaan laper, ngantuk, siang bolong, harus visit customer daerah bekasi. di taksi terjadilah percakapan seperti berikut ini.

T = Temen S = senior C= gw

S = Kita udah sampe mana bet ?
T = owhhh ini udah nyampe hampir bekasi mba..
S = Ohhh... itu stasiun apa yah namanya bet ?
---- kita emang udah nyampe daerah stasiun gitu deh, dan gw hanya ngangguk2 aje ----
T = hmmm.... ini stasiun bis yah ?
--- seketika itu juga, yang tadinya gw nengok ke arah jalan, langsung nengok ke arah senior gw dan otak gw mulai berpikir " since when stasiun untuk bis ?" ---
C = emang stasiun untuk bis yah mba ?? bukannya untuk kereta yah ?
S = ohh iya ya... untuk kereta, emang tadi aku bilang apa ?
C = untuk bis * dengan muka polos, sambil masih mikir, jangan2 gw yang salah *
S = halllaaahhh lali aku hehehehehe... ( dengan ngakak dan muka memerah )
T = ya ampun mba.. koq bisa salah sih... stasiun itu untuk kapal terbang, terminal itu untuk kapal, nah bandara itu untuk kereta *ngejek mode On*
---- semua kompak ketawa ----


itu cuma 3 kasus dari banyak kasus yang gw alamin di kantor gw, gak senior, gak junior semua kadang2 ada aja hal yang bikin ngakak.. till noq, I still comfort at my office, hope it will be like this...


Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting