Agustus 21, 2012

Chunky Monkey

written by Unknown di 12:08:00 AM
Sabtu Sore ithiene jalan-jalan ke The Plaza Semanggi, tepatnya sihh bukan jalan-jalan. tapi benerin lappie kesayangan gw yang udah mati suri selama 2 bulan gara-gara mother board nya mati jadi yaaa gak bisa display out deh monitornya hiikkksss :'(

So setelah kelar urusan lappie ( abang-abang IM2 nya okee bener dah instal modemnya lagi ke lappie) akhirnya gw langkahin kaki ke lantai 3A, tau kann itu lantaii apa ?? Yuuuppp Food Court hahahahha...
maksud hati pengen beli minum dulu disana abis auuuss banget euy,

Pas di depan Steak 21 itu ada satu gerai minuman namanya Chunky Monkey 

Chunky Monkey ini termasuk waralaba juga seperti minuman bubble sejenisnya, ya namanya minuman jenis kaya gini sih gw bilang sih standart aja sih rasanya cuma kaya bubuk rasa + es di blender ditambahin bubble 
terus kenapa gw beli ????    (/゚Д゚)/

jawabannya ya simple      Karna gw aauuussss... Hahaa.... t(ツ)_/¯

nihhh sekarang gw kasih liat penampakannya minuman bubble si chunky Monkey ini
Booth tampak depan 


White Cream Caramel # Rp. 15.000,-

Tempat peracikan 
Benerr kann sama aja sama minuman bubble lainnya hehehe.. yang mau liat website nya ada disini dan setelah gw liat di websitenya perhitungan ROI tuh penjualan sebenarnya batas minimum nih minuman bisa kejual di harga Rp. 6000,- sedangkan gw belinya di harga Rp. 15.000,-  bahan baku nya sendiri berkisar Rp. 3,500 / cup ( termasuk gelas dan sedotan ) 
See..!!! betapa banyak untungnya si abang-abang yang jualan ini ಥ_ಥ

ini lah penampakan website halaman muka chunky monkey
Penampakan halaman depan web 

So buat temen-temen yang lagi mau buka bisnis dan bingung mau bisnis apa, mungkin waralaba ini cocok buat kamu. Gud luck !



XOXO ~ Muaaacchh

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting