Agustus 25, 2012

Insomnia

written by Unknown di 1:28:00 AM

Jam d hp udah nunjukin jam 1.15 AM dan mata ini masih aja susah buat tidur.. Pernah alamin kaya gini ?
Kalo gw kaya nya bukan pernah lagi tp cukup.seringlah ya terutama kaya sekarang ini lahh pas weekend. Padahal begadang itu gk bagus buat kesehatan loch, bang oma ajah gk suka kl kita begadang hahahhah.....

So, apa yg kalian lakuin kl kena insomia kaya gini ?
Biasanya nihh cara paling ampuh ya baca buku. Tp berhubung dr sebejibun novel yang gw milikin masih gw apal jalan ceritana jd yang gw lakuin adalah utak atik gadget ampe dua duanya lowbat hahaha...
Kaya tadi.itu gw main games mulu, tp games asah otak yah semacam crossword trus sm tebak logo gitu deh.

Hal kedua yg dilakuin adalah bbm-in smw temen yg blom tidur or comment2 gk penting di fb. Di jamin lama lama ngantuk jg matsnya kaya gw skrg.

Find your own way to get a sleep. Have a nice sleep fellas

XOXO- muuuaachh

1 komentar:

Obat Penyubur Kandungan Alami mengatakan...

terima kasih telah posting... itu sangat bermnafaat untuk saya

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting