Juli 10, 2009

Jet Lag

written by Unknown di 5:18:00 PM
Dua tiga hari ini gue dengan suksesnya kena penyakit batuk+ flu + demam. Mungkin efek Jet lag kerjaan baru, beradaptasi ama lingkungan kerja.. beuhhh gayamu tinnn.... hahahha jelek bener yah jet lag gue. Dua hari malah jadinya ijin ngantor deh. arrggghhhh bener2 gak enak kalo sakit tuh, bayangkan lah sodara sodara saya mempunya teori yang amat bodoh sejagad... Gue pikir kalo lidah pait itu akan terasa much better kalo kita makan or minum yang manis2. Jadinya gue nyuruh ade gue tercinta untuk beli fanta di alfa depan rumah... and can you imagine what would happend ??? jadi pait aja tuh fanta bookk..... gak ada rasanya.. arrrggghhhh bencinya, di kasih makanan enak juga gak guna..
* Efek flu berhari-hari *

* mencoba teori bodoh yang pasti nya udah salah *


Efek dari mencoba teori yang bodoh itu akhirnya gue sempet kena panas ampe 38,8 C.. gak lagi2 deh menggunakan teori bodoh yang gak masuk akal sebenernya hihihihi...
tadi sempet minta cheese cake juga, cuma lagi2 di marahin. karna katanya kalo lagi sakit pencernaan itu lagi gak beres jadi gak boleh makan sembarangan .. hahhhh... paling gak enak deh kalo lagi sakit itu..

The point is, jagalah kesehatan kalian....

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting