Juli 11, 2009

Short Memory Syndrom

written by Unknown di 2:12:00 AM
Ampe jam 2 gini gue blom juga menutup mata buat istirahata... emang sok jagoan banget dah nih badan, mentang2 udah agak baikan, malah di hajar begadang, emang kaga niat sembuh apa yakk ??? speaking of begadang... gw jadi pengen cerita ttg resepsi yang gw datengin waktu sabtu kemaren.
skak mat dahhh... yang ngundang gue tuh temen SMA gw tapi umurnya lebih muda setahun dari gue, udah nikah aje getoohhh.. ckkk...ckkk... sungguh iri saya.. huahahahahhaha hidup nikah muda!!!!

oke... biarkan saya dengan ke irian saya, nahh let's begin our story with the wedding occasion.. acaranya di gedung patra jasa.. mereka gak pake acara adat, pakenya acara internasional ( wish i could do the same way .... arrrrggghhh ... angan2 pargocir nai sude ).. pas gue masuk ke aula tempatnya.. anjroootttt.... so pinky aje, gue tau banget siapa yang ngerancang / idein ini semua... siapa lagi kalo bukan teman gw tercinta itu si miss pinky .Cuma ada 2 hal yang gue perhatiin kalo dateng ke resepsi orang .. FIRST adalah makanannya , hahahah of course dwonk, secara gitu gw agak2 keturunan bapak bondan hahahahahaha... SECONDLY apa yah bilangnya prosesi masuknya sang pengantin ke pelaminan... DAMMNNNN SO LIKE IT .

Waktu prosesi itu lagi2 lagu tersebut berkumandang .. yah lagu sejuta umat kalo kawinan, from this moment song.. si wanita diam menunggu sang suami di tengah2 gazebo cinta * hallah bahasa gw dahhhh bisa di kasih award gw ama MURI skali2 nya make kosakata najongg kaya gitu * trus si lelaki datang ngasih bouqet bunga ke sang wanita sambil bow don his knee... ahhh so sweet .. meleleh saya melihatnya apa lagi diiringi lagu itu. .

* sesi pemotongan kue pengantin *

Notabene tuh acara kan seharusnya acara nikahan yah boookkk... ternyata berubah menjadi acara reunian SMU 16 aja gitu hahahahaha... ketemu ama temen2 lama again, ketemu ama guru2 again. eh , ketemu ama miss Etty guru bahasa inggris gue yang dulu, asli gokil ampe sekarang .. sttt... beliau mirip sama mba ii loh serius... ntar liat aja di foto yah. cuma itu lah saya yang memiliki SMS ( short memory syndrom ) ada temen SMA yang nyapa, she mention my named. Cupika cupiki tersenyum dengan sangat manis nya.. after that bertanya pada diri sendiri " dia namanya siapa yah ?" ohhh come on... bukannya sombong, gw inget muka, cuma suka lupa nama. jangankan 5 tahun yang lalu... 5 jam yang lalu gw ngapain aja lupa hahahha.. maafkan kekurangan saya yang satu ini yah ...

* Reunian dadakan *

nah, biasanya kan ada ajang foto2 deh tuh yah ama si pengantin. nah giliran SMU 16 nih yang maju, cuma berhubung di atas panggung masih ada kawan2 dan handaitaulan sang suami , jadi anak SMU 16 nya nunggu giliran di seket panggung. Hasilnya apa sodara2, yakkk foto2 lagi. dasar banci foto... gak bisa liat cahaya bagus dikit, gak bisa liat kamera keren dikit maunya foto2 aja hahahahhaa... ini lah hasil bidikan orang2 banci kamera


* genk 16 super narsis abeezz *

maafkan kami thia, bukan mau merusak acara pernikahan kamu... tapi ini adalah azaz aji mumpung... reunian sekalian dapet makanan enak yang disediain ama loe hahahah... happy happly wedding for you yah thiani.. mudah2an jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohma ( maap kalo tulisannya salah , secara gw gak pernah nulis kaya gituan hihihi )
Wish you all the best dear


The question is now : " who's next will held the wedding ?? "







.

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting