Juli 04, 2009

He knows what u need in time...

written by Unknown di 12:06:00 AM
Hari ini aku agak gak enak badan, kecapean ama aktivitas sehari-hari, eh ternyata badan mulai gak fit. idung udah gak bisa di ajak kompromi, selalu turun "hujan" hehehhee...

Malam ini aku lebih banyak merenung untuk semua berkat yang Tuhan boleh ijinkan aku terima selama ini. Tuhan ku begitu baik, DIA bahkan terlalu dasyat untuk diragukan.
Dulu disaat aku bingung bisa nyusun skripsi atau enggak ( karna dulu, terjegal oleh peraturan kampus ) ternyata aku bisa menyusun skripsi sesuai dengan waktu yang aku harapkan. Disaat aku berharap mendapatkan PS (pembimbing Skripsi ) yang enak, ngarepnya sih supaya bisa lulus cepet n ngerjain skripsinya gampang. tapi apa yang terjadi ? Tuhan kasih PS yang perfectionis banget. Banyak isu2 yang gw denger ttg beliau, banyak yang bilang " Pasti gak mungkin 1 semester tin ". tapi banyak juga yang bilang " selamet yahhh, dia orangnya perfect banget loh, skripsi lo pasti bagus nanti ". hmmm... kontradiktif, cuma 1 hal yang aku percaya, di saat aku meminta sama Tuhan dan ternyata beliau yang dikasih, yang aku tau berarti beliau adalah yang terbaik buat aku

Bener banget ternyata beliau orangnya AMAT SANGAT PERFEKSIONIS. Keringet, air mata dan begadang udah jadi makanan untuk orang skripsi deh. Cuma Tuhan campur tangan disitu, aku berdoa supaya bisa menyelesaikan ini semua 1 semester, dan Tuhan memberi jalan dengan membuat PS ku gampang ditemui. dan pada akhirnya semua bisa terselesaikan dalam waktu 1 semester.

Semua terlihat susah, semua terlihat gak mungkin saat itu. Tapi kalo dilihat lagi, apapun itu, saat aku omongin keinginan hatiku sama Tuhan dan aku berserah kepadaNYA, sesusah apapun itu, Tuhan pasti buka jalan.
Tuhan bukan Allah yang mau memanjakan anakNya. Mungkin kita melihat koq susah banget, koq gini banget yah ? padahal Tuhan beserta kita, bahkan dia berjalan di depan kita untuk membukan jalan keluar dalam setiap permasalahan kita.

Kekhawatiran selalu ada di hidup kita manusia, Tapi disini aku pun masih belajar untuk selalu percaya kepada kuasaNya. Untuk berkat yang aku rasakan saat ini pun, terasa indah pada waktuNya... tepat banget, DIA tau apa yang aku butuhkan dan memberinya di saat yang tepat.

Aku gak tau apa2 untuk berkat ini, ada ketakutan-ketakutan tersendiri, ada kekhawatiran di dalam hatiku. Namun satu hal, aku menjalaninya dengan berserah kepada Tuhanku, Dia akan berjalan di depanku, membukakan jalan bagi setiap permasalahan yang aku hadapi. Tuhan tidak menjanjikan hidup tanpa masalah, Tapi Ia menjanjikan Jalan keluar dari setiap permasalahan kita. Karena DIA adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup.

Aku percaya " Semua indah pada waktuNya, dan di dalam DIA ada JALAN KELUAR "

Tuhan berkati kita semua ,


Lophe Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting