Juni 29, 2009

Setia Dalam Perkara Kecil

written by Unknown di 12:00:00 AM
Banyak masalah yang lagi terjadi dalam hidupku sekarang. Ada yang bilang ama aku bahwa "setiap masalah itu anggap semua itu sebagai awal keberhasilan karena tanpa tidak ada masalah manusia itu tidak dapat berkembang,belajar dan mengambil pengalaman dari masalah tersebut sbg ilmu yg sgt berharga dlm Hidup" ( thanks for such a nice word )

Masalah ada itu biasa, kedewasaan justru di tunjukan dari bagaimana kita menyikapi dan menyelesaikan masalah tersebut. Kadang aku ingin menyerah dan lari dari semua ini, lari dari hal2 yang membuat aku pusing, buat aku bingung harus bersikap. Tapi sekali lagi, itu bukan sikap dewasa. Ketidakpedulian bukanlah sikap dewasa, aku mencoba untuk tetap setia dengan setiap perkara kecil yang Tuhan ijinkan untuk aku tanggung jawabkan. Banyak masalah, Banyak hambatan yang terjadi selama aku memikul tanggung jawab itu. Tapi bukan berarti Tuhan lepas tangan begitu aja. I know He hold my hand tight.

Mencoba untuk tetep bersabar menanggung perkara ini, berusaha untuk tetep berpegang teguh padaNya setiap ada masalah. Ada yang bilang juga, dalam kehidupan ini kita pasti menemui batu2 besar dan kerikil2 kecil. Berhati2 lah pada kerikil kecil, justru hal2 yang kecil dan tajam jarang terlihat mata namun justru itu yang dapat melukai kita. solusinya adalah pake "sepatu" untuk menghindari kerikil itu.

Masalah itu untuk di hadapi dan di cari solusinya, Bukan untuk di hindari.
Hadapilah semua ini Ithiene, Mintalah kekuatan dan Hikmat pada Tuhan, dan semua akan baik2 aja... SEMAAAANNNGGGGAAATTT THIENE........


Lophe Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting