April 14, 2009

Di saat berada di titik terendah

written by Unknown di 7:01:00 AM
Dear All, baru bisa posting lagi setelah banyak banget masalah yang lagi menghantam kehidupan gw.

have u ever wonder, why this thing happen to your life ? pernah ngalamin gak disaat kita merasa ini jalan yang terbaik, ternyata semua yang kita lakuin salah aja gitu.. gw sedang berada di titik terendah dimana masalah menghantam gw disaat yang bersamaan, di saat gw blom menyelesaikan masalah yang satu datang masalah yang lain tanpa tau budaya antri (masalah pernah tau antri gak yah ??? ) well, mulai dari masalah keluarga, masalah hati, masalah kesehatan, dan lain lain. inti dari semua permasalahan gw adalah I DONT WANT TO DISSAPOINTED ANYONE..walopun itu harus mengorbankan diri dan perasaan gw. banyak yang bilang itu hal yang baik, itu kekuatan yang gw miliki.
Dulu gw juga mikir begitu, di besarkan oleh keluarga yang seperti "JAWA" (FYI SAYA BATAK TULEN). Gw di ajar untuk mengalah, nerimo (istilah Jawanye), mengerti, nurut, lemah lembut, dll dsb nya. padahal sejarahnya mana ada BATAK yang mau ngalah ??!!
Kadang gw bosan untuk mengerti orang lain, kadang gw bosan untuk mengalah. sometimes i want to say PLEASE HEAR WHAT I WANT, JUST DO WHAT I LIKE. tapi sekali lagi, gw GAK BISA. gw terlalu sayang sama orang2 itu. Sometimes kalo lagi di titik terendah gini, gw kangen di perhatiin, kangen di manja, kangen di DENGERIN, kangen di peluk dengan erat dan cuma bilang ke gw bahwa semua akan baik2 aja tine. kangen sama abang rohani ku. kangen semuanya.. ( halllahhh mellow part )

The Good news is......................................................... I have a alot of friends who care for me. Entah kenapa ada temen yang kasih doa sama gw melalui email, doanya bagussssss banget, n membuat gw merasa di sayangi, merasa di perhatikan. ntar gw kasih di posting selanjutnya yah.. Kemarin itu di saat gw lagi ada di titik terendah, banyak yang kasih gw semangat secara langsung maupun gak langsung ( maksudnya karna gw paksa gitu hahahhahaha.... nanti gw postingin apa aja kata2 n komentar mereka saat gw lagi ada masalah.) gw jadi much...muchhh...MUUUUUUCCCCHHHHHHH better now. Ada yang mendengarkan curhatan gw dengan emosi yang meletup2 hahahahhahaha (dasar ibu2 hamil), ada yang tadinya mau curhat sama gw jatohnya malah jadi menceramahi gw kaya pendeta, ada yang hanya bilang SEMANGAT YAHH TINE... ( but it's enoough for me), ada yang sekedar kasih sebuah pelukan hangat, ada yang SEKONGKOL SAMA BOKAP GW (apa2an itu..??!!!), ada yang menyanyikan lagu buat gw hahahhahahha.... aneh2 lah mereka semua.. intinya I LOVE THEM ALL.
Bahagia mempunyai banyak teman, dan itu yang membuat gw bisa standing still and said that i'm OK.

See ya guys in next posting.... ^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mw komen ape?gw pun bingung...
-chitra-

Unknown mengatakan...

jangan kan elooo... gw aja yang minta bingung hahahahhahahhahahha

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting