April 11, 2009

gak selamanya POLOS itu baikkk

written by Unknown di 11:17:00 PM
Hai all, thanks ro raditya dika yang memvirusi gw untuk coba2 blogging. nah kali ini gw mau share ttg pengalaman bodoh gw waktu pas pemilu tanggal 9 april 2009 kemaren itu jadi begini ceritanya ..

waktu itu gw minta temenin temen gw untuk liad2 laptop pesenan sepupu gw. jadi dia meyakinkan gw bahwa mall akan tetep buka walo ada pemilu, so gw memilih mangga dua sebagai tempat hunting laptop.. singkat kata singkat cerita sampe stasiun kota perut gw udah laperr banget n berencana untuk makan dengan lahapnya kalo dah nyampe mangdu.. tapi apa yg terjadi sodara2 sebangsa dan setanah air?? Mangga dua nya TUTUP... ahhhh damnnnn... teman gw yang baik hati namun menyebalkan ini tertawa dengan sangat bahagia melihat gw BETE coz dah jauh2 tapi mangdu nya tutup ( emang dia gak ngrasa bete juga apa yah ? kan dia kesitu juga .. huhhhh anehhh.) akhirnya kita sepakat nyoba ke ambass, tapi karna takut ketipu 2x so gw tlp temen gw yang kantornya deket daerah kuningan sono.dia bilang mungkin ambass buka tapi siangan jam 2. waktu kita ambil mikrolet dari arah karet menuju kuningan,berikut percakapan gw yang bikin gw nyesel setengah idup ampe skarang.

gw : bang, ambass tutp gak yah kalo pemilu gini ( waktu menunjukan jam stgh 2)
abangmikrolet : kayana sih tutup yah neng
gw : * melihat temen gw yang baik hati tapi nyebelin itu* tuh kan tutup, gimana donk ?
temen gw : ahhh pasti buka tin, tenang aja ....
gw : bener yahh.. awas kalo gak
n bodohnya gw bener2 dengan polosnya ikutin omongan dia.. n u know what guyysss???? TUTUP AJE LOHHH TUH AMBASS..... ohhhhh damn... saya menyesali semua kepolosan saya yang mempercayai teman saya yang baik hati tapi nyebelin itu. akhirnya dari pada gak dapet apa2 kita pergi ke CL buat beli buku yang gw perlu. hasilnya apa sodara2 ???
KAKIKU PEGGGGAAAAALLLLLLLL..............!!!!!!!!!!!!!
ARRRggghhh pemilu malah keliling kota dari jakarta utara ke jakarta selatan lanjut lagi ke jakarta barat hasilnya cuma kaki pegel dan buku gilanya raditya dika..

notice " jangan terlalu polos jadi orang apa lagi sama temanmu.. teman kadang menjerumuskan lohhh.. apa lagi kalo lo maennya deket jurang hihihihi... DAN JANGAN KEMANA2 KALO LAGI PEMILU... percuma....!!!!!!

see ya in next post

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting