April 14, 2009

Disaat kesehatan menjadi pertanyaan semua orang

written by Unknown di 9:12:00 PM
Hhmmm...... banyak yang menanyakan kesehatan gw belakangan ini.. sounds great to know that people really care for you..
Tadi pagi gw cek up ke Cikini dan ternyata hasil diagnosanya tetep sama aja gitu loh ama dokter pertama.. gw pikir dapet option ke dua yang lebih baik n better ternyata sama aja... mana mahal banget lagi, dia cuma cek2 gitu doank 2-3 menit alhasil 200 ribu masuk ke kantongnya dengan mulusnya ... ARRRGGGHHHH BALIKIN 200RIBU GW!!!!!!! kalo cuma begitu doank sih di RS yang awal juga ngoomongnya begitu bukan ??? ahhhhh.... sia2 saja saya kesana.. sooo guys TAKE GOOD CARE OF YOUR HEALTH, mahal bo.....
Pada akhirnya gw harus menyerah pada keadaan dengan lebih memilih jaga kesehatan dari pada gak enak sama perasaan orang lain... so here i am. kemungkinan akan bed rest, kemungkinan opname dan kemungkinan kemungkinan lainnya.. cuma satu yang gw yakinin dengan sangat bahwa GW PASTI SEMBUH... AMINNN..
5 dari 5 temen gw ( loh berarti semuanya donk yah... ) mengatakan setuju kalo gw lebih mentingin kesehatan gw dulu dari pada yg lainnya.... mohon doanya yah kawan2ku...maaf gak semuanya dikasih tau gw sakit apa.. ntar juga tau sendiri, males kalo harus berasa kaya artis ngasih klarifikasi mulu wakakakkakakkaka......

lophe....

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting