April 22, 2009

lods of friend congratz me

written by Unknown di 11:31:00 PM



senengnya hari ini pas ultah gw, buanyak banget temen2 yang kasih selamat lewat sms, telpon ataupun via FB... sekitar lebih dari 50 orang... huaaaa... senangnya... what a lovely day.
tiap orang akhirna gw kasih kartu sebagai tanda makasih gw atas wish n carenya mereka ke gw.
tadi juga di telpon sama pendeta dari Glow Fellowship Center, trus di doain deh.. huaaaa... senangnya.. even ada masalah, mencoba tegar karna banyak yg care.. at least Tuhanku masih sayang sama aku. :D

ini dia kartu yang gw kasih ke mereka.. ada dua.. yah yang satu lagi gak bisa di posting.. kapan2 aja deh yah...
Thanks buat semua yang kasih selamat sama gw .. pas mid night maupun di sepanjang tanggal 22 april 2009 ini.. thank buat semua perhatian dan wish kalian..


Lophe

Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting