April 14, 2009

sekelibat rasa care teman2 di saat aku ada masalah

written by Unknown di 9:39:00 PM
postingan kemaren adalah titik terendah dalam hidup gw, tapi menjadi jendela yang membuat gw bisa ngeliat bahwa temen2 sayang banget sama gw, ini cuplikan care nya temen2 gw terhadap gw yang lagi ada masalah
======================================================================
ibu2 hamil : udah lah tine semua pasti akan baik2 aja, percaya deh lo pasti akan ngeliat karya
Tuhan yang besar dalam hidup lo nantinya.
gw : * masih nangis * huuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaa...... gw gak sanggup
ibu2 hamil : pasti sanggup tine, gw gak bilang lo gak boleh nangis. nangis lah supaya lo tenang,
tapi percaya juga semua AKAN BAIK2 AJA.
gw : * masih sesegukan * iya.....

======================================================================
yang mengaku dude : tine , mau curhat neh
gw : apaan ?
yang mengaku dude : tentang mantan gw, gimana cara nglupain dia yah ?
gw : yahhhh , gw aja skrang lagi ada masalah nehhh, gak sanggup otak gw
nerima curhatan lo.
yang mengaku dude : yahhhh salh orang donk gw??
gw : iya.. maaf yah
yang mengaku dude : hmmmmm..................... tenang tine , semua pasti baik2 aja, lo hanya perlu
melihatnya sekeliling lo, siapa tau Tuhan kasih yang terbaik buat lo disitu
cuma lo gak sadar, karna lo liatnya pake mata bukan pake hati.
gw : .................... * bingung*
yang mengaku dude : semua gak akan susah kalo lo gak bikin susah. semua akan baik kalo pikir
smw baik2 aja.
gw : ooo gitu yah...
yang mengaku dude : btw gw udah dapet cara nglupain mantan gw ..
gw : hah ? udah dapet ?!!!! Trus tadi kenapa tanya ke gw dodollllllll...!!!!
yang mengaku dude : Iseng aja ngetes lo
gw : lo pikir cerdas cermat pake di tes segala ... ugggghhhh...!!!!! * dongkol *
====================================================================
gw : aku bener2 gak sanggup..... beratttt banget..... * nangis sesegukan *
dia : mendekat n give me a big n comfortable hugging...... no word at all
gw : * berhenti menangis * ............................. dan merasa nyaman
====================================================================
status YM ---> sedih

Ucrilll : kenapa lagi tine ? ada apa dengan tukang bunga ?
gw : sedih e.... bukan hanya tukang bunga, tapi semua hal lagi buat gw sedih
Ucrilll : Semangat yah tine...!!!!!
gw : Thank yah

====================================================================

Temen gila : Badaiiii pasti berlalu .... badai pasti berlalu * nyanyian chrisye Mode On*
gw : Orang sinting...... but thanks anyway..

====================================================================

itu beberapa temen gw yang waras dan agak tidak waras nanggepin permasalahan gw ini.. but i promise to u all my firends... Ithiene akan kembali menjadi Ithiene yang ceria, sperti sedia kala... so watch out u guys hehehehheheheheh ( tuh kan udah mulai agak kembali menggila ) hueheuheuheuehuehueheu...

Lophe

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting