April 22, 2009

My Birthday pray ( my GIVE THANKS)

written by Unknown di 10:57:00 AM

Dear Lord Jesus,

Hari ini tanggal 22 April 2009, 23 tahun yang lalu kau memberiku nafas kehidupan di dunia ini, Terima kasih Tuhan.
kurang lebih 23 tahun yang lalu kau menenun aku di rahim ibuku. Kau berkati aku dengan kelengkapan fisik sehingga kebahagiaan keluargaku terasa lengkap, Terima kasih Tuhan.

23 tahun pula kau jagai dan sertai aku melewati hari demi hari , waktu demi waktu. Di saat susah, sedih, kecewa, bahkan disaat terpuruk, Engkau selalu ada. Terima kasih Tuhan.

23 Tahun aku merasa kan berkat dan anugerahmu dalam sekolah, hidupku, lingkunganku, sosialisasiku dan dalam keluargaku. Terima kasih Tuhan.

23 Tahun banyak masalah yang kadang aku hadapi. Terkadang bahkan aku seringkali bertanya " mengapa ini terjadi? apa yang jadi rencanaMu ?" namun pada akhirnya aku melihat segala yang baik terjadi dalam hidupku. Terima kasih Tuhan.


Selama 23 tahun pula, Kau selalu memegang tanganku erat. bukan berarti Engkau tidak membiarkan aku mengambil makna dari setiap kejadian yang aku alami. Aku percaya , meskipun aku terjatuh, aku tidak akan sampai tergeletak. Engkau tidak akan membuat aku malu dihadapan sekelilingku. Karna Engkau sayang padaku.


Gak cukup Bapa, segala kata terima kasih padaMu yang telah aku ucapkan, karna aku merasakan begitu banyak berkat dan kasih mu selama aku hidup. Terima kasih Tuhan, telah merancangkan yang baik dan damai sejahtera dlm hidupku. Trima kasih mau berkarya dalam hidupku. Terima kasih menjadikan aku anakMu dan bertanggung jawab atas hidupku, Terima kasih karna sabar menghadapiku, Terima kasih atas orangtua yang kau beri padaku, Terima kasih atas semua permasalahan yang pernah terjadi dalam hidupku, semua mengajarkanku berserah kepadaMu yang akhirnya membuatku terpesona terhadap semua KaryaMU dalam setiap centi hidupku. TERIMA KASIH TUHAN TELAH MEMBERKATIKU SELAMA 23 TAHUN INI. DAN AKU MAU MENYERAHKAN TAHUN-TAHUNKU BERIKUTNYA. BAHKAN HARI-HARI DAN WAKTU-WAKTUKU KEDALAM TANGAN PENGASIHANMU. KU PERCAYAKAN HIDUPKU YA ALLAHKU.


Terima kasih penciptaku, Aku sayang Engkau...

Lophe
Christina Apriani Sitorus.



0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting