April 15, 2009

the meaning of love

written by Unknown di 7:51:00 PM


Liat kartu ini jadi keinget kata2 dari temen gw waktu valentine kemaren. trus gw jadi inget lagi ada yang menyarankan gw untuk mencoba pacaran sama orang jawa, entah kenapa gw disarankan kaya gitu ...

Padahal kalo nyaranin jangan tanggung2 yah, mendingan sekalian nyaranin gw nikah ama prince william aja gitu kan enak yah. ( hoohohohoho.... ) kalo udah ngomongin prince william biasanya temen2 gw akan bilang
' yeah.. yeah.. tin, keep on dreaming lah..'
yaelahhhh mereka gak tau apa kalo segala sesuatu itu diyakinin pasti terjadi, betul kan ??
sebenernya sih gak gitu2 juga gw beneran ngarep ama prince william. kenapa gw seneng aja pake istilah prince william? just only because i want to be treat like a queen in his heart.. gw pengen sumdei cowo gw adalah orang yang bener2 sayang ama gw dan memperlakukan gw seperti ratu di hatinya.. yang sayang sama gw, yang care sama gw , yang hanya melihat dan tertuju hanya sama GUE....!!!

well, sebenernya gw sih gak terlalu setuju mencari pasangan itu harus berdasarkan suku karna semua orang beda2, kenapa juga harus satu suku. Tapi sekali lagi, kita menikah bukan sama orang yang kita cintai itu aja, tapi ama keluarganya juga. which is mean bahwa akan betapa syoknya lah keluarga dari cowo kita nantinya melihat aturan dan tata cara BATAK padahal dia bukan satu suku ama kita ( i mean gw ) apa jadinya coba ?? so gw memilih jalan aman aja dari pada gw akhirnya gak di akui anak sama keluarga gw sendiri kan ??

Inti nya adalah gw gak pernah mau terlalu muluk2 untuk mencari pria yang akan mendampingi hidup gw nantinya, diluar faktor harus BATAK dan KRISTEN. Asal dia dewasa dalam berfikir dan bertindak, Takut akan Tuhan, sayang n cinta ama gw, bertanggung jawab, seiman, dan bisa membawa dampak positif dalam kehidupan gw.. gak muluk toh, standart banget, tapi justru yang standart itu yang susah di cari hehehehehhe...

Ada juga yang bilang :
' cinta itu biasanya akan ditemukan saat lo gak nyari.'
' Cinta itu ada di sekitar lo sebenernya, lo hanya perlu menemukannya dengan hati bukan dengan mata'
apapun itu , semua orang mempunyai pandangan berbeda akan definisi cinta..
bagi gw cinta itu saling memberi dan saling menerima .

well last word... LOVE WILL FIND YOU IF YOU TRY ( koq berasa reality show jaman dulu yah )

Lophe ' Ithiene'




2 komentar:

kobebintang mengatakan...

yo opo to iki,,nyeleneh2 wae...wes gek ndang mangan kono,,mangan telat trs...ndableg

Unknown mengatakan...

duhhh ruming nehhh... bahasa belahan dunia bagian mana yah ??? heheheehhehehe

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting