Juni 21, 2009

Bandung riwayatmu kini

written by Unknown di 10:17:00 AM
Kemaren, 20 juni 2009

gw pergi survey ke bandung untuk perjalanan wisata organisasi pemuda gw. Jadinya gw berangkat ber-6 orang... 5 cowo, and i'm the only girl in that car....

Awalnya kita tadinya maw ngumpul jam stgh 6 pagi, tapi ternyata ngaret euyyy... nungguin yg punya mobil mandi dulu, biz katanya blom mandi sih... nahhh jadilah kita semua brangkat jam 7 pagi gitu... Bandung sekitar jam 10an gitu deh..dah perjalanan pertama kita ke tempat penginapan daerah Dago Pakar.

( Ricky Hasibuan, Rio Sihaloho, Bintang simamora, Christina Sitorus, Johan Sitanggang @ Villa)

Abis foto2 semua yg di perluin di sana, kita langsung cao nyari tempat makan siang... sekalian ketempat wisata goa jepang.. beuuhhh ternyata bandung kalo siang panas banget yahh... gak tahan dahh.. Dulu di Bandung walo siang masih bisa pake jaket, sekarang mah udah kaga dahh...

( Depan goa jepang dan belanda.. lagi nunggu cowo2 minum tuak aren)

Pas di goa jepang belanda, ada tukang tuak, jadi kita berenti dulu bentar. Gw nunggu cowo2 itu minum lah... liad aja tuh.. cewe sendirian kan gw...?? ckkk...ckkk...ckkk... gpp , tegar koq gw ( dengan muka sedikit menahan tangis hiks...hiksss...) Perjalanan lanjut ke gereja tempat yang maw kita kunjungin.... selama perjalanan temen gw yang namanya erwin.. Masih inget kan ??? kalo enggak baca di posting KENISTAAN SEBUAH BAHASA.
dia itu sepanjang jalan di Bandung, kerjaan dia cuma satu, yaitu godain cewe2 yang lewat. ngomentarin baju tuh cewe lah, ngomentari poni cewe bau kencur lah... ampe2 ada cewe lagi naik mobil swift jadi takut gara2 dia bermuka mupeng *baca : nakutin* di kaca mobil karena liad cewe yang lumayan lagi nyupir mobil swift merah itu..
Saya hanya bisa ngurut dada sambil bilang * tobat lah kau win, dia udah menganggap lo anehhh*

Abis itu perjalanan lanjut ke panti jompo. Ada satu oma yang cantik banget . masih bisa nrisik ( eh, apa deh bahasanya.. kaya sulam-sulam gitu dehh ) keren banget lahh. Agak sedih juga sih gw melihat keadaan oma itu.. disamping keadaan oma itu yang sakit sepertinya, gw heran aja. Beliau punya anak di amrik, Jakarta, and Bandung.. tapi koq gak di urus yah ama keluarganya. padahal dia bisa main ama cicit and segalanya. Orang tua yg udah jaga dan merawat kita gak seharusnya ada di panti gitu kan ??? penasaran kaya apa si oma ?? ( @ Panti Jompo, bersama Oma cantik yang bisa bahasa Holland)

Stelah itu , kita lanjutin lagi perjalanan ke ciater... si Bejo berendem diikuti dengan cowo2 lainnya. tapi berhubung gw gak bawa baju ganti, jadi gw cuma bisa ngeliatin mereka dari pinggir aja + moto2in mereka lah. Nah karena gak kuat jadi gw ke mobil duluan buat tidur. Biz itu kita makan di Iga bakar si Jangkung, enak loh.. cowo2 pada gila. Mereka makan ampe kompak nambah 2 piring nasi.. eduuunnn euy.. gw mah gak sanggup ( ya iya lahhh ?!)
ini dia foto kami











Dinner @ Iga bakar si Jangkung

Lanjut ke jakarta bis makan malem, yang ada setelah puas ngeledekin gw di mobil, para cowo2 itu kecapean juga , secara udah pada butong semua gitu. Tidur lah mereka. dan karena ricky yang bawa selama pulang ke Jakarta, finally nyampe juga kami di Jakarta jam 12.30 Malem. ckkk...ckkk..ckkk... but nice trip.... ^^


Lophe
Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting