Juni 27, 2009

Only Him can make me stunning

written by Unknown di 2:24:00 AM
Waktu menunjukkan pukul 2.30 PAGI Waktu Indonesia Bagian Barat dan mata ithiene blom bisa merem juga. Gak ngerti nih kenapa, mungkin karna terlalu seneng dan terlalu amaze ama hari ini kali yah. Pernah ngalamin kaya gini gak sih ? sebenernya matanya ngantuk banget, tapi pas di bawa tidur, otaknya malah gak maw tidur, otaknya bekerja mulu, mawnya mikir mulu. Padahal tadi pas latihan naposo badan udah berasa gak enak, cape + masuk angin, pas nyampe rumah malah gak bisa tidur hehehehehe... Akhirnya dari pada memaksakan mending Online deh hehehehehehe.............

Today, He makes me stunning for what His done in my life. the story begin with :
seminggu yang lalu aku ngikutin tiga interview.
  1. cuma sementara doank, gantiin orang cuti melahirkan ( perusahaan garment besar sih, cuma gak sesuai background aja )
  2. sebagai karyawan kontrak sebuah bank
  3. karyawan tetap ( means bukan kontrak )
semua bilang kasih kabar lagi nantinya sebagai tindak lanjut interview, sebagai orang yang butuh banget kerja Ithiene cuma bisa berdoa sama Tuhan untuk di berikan yang terbaik. Tunggu punya tunggu ternyata yang ngasih offering awal adalah interview pertama. aku cuma bisa bilang sama managernya baru bisa kasih kabar paling lambat hari jumat ini ( beliau nelpon hari selasa ).

Bukan sok atau gimana, cuma aja pekerjaan itu gak sesuai ama background pendidikan aku, jadi aku agak ragu nerimanya. Sejak hari itu , aku jadi lebih "kenceng" ( i mean keep going ask Lord ) nanya sama Tuhan : " Ini kah yang terbaik yang KAU sediakan untukku ?"
trus dapet ayat " setialah terhadap perkara yang kecil, maka Aku akan memberikan perkara yang besar untuk kau tanggung " ( lupa di ayat mana )
Di situ aku mikir, mungkin ini terlihat kecil, mungkin pekerjaan ini bukan yang aku mau ( FYI aku sangat menginginkan yg nomor 2 dan 3 ) tapi kalo ini yang Tuhan sediakan untukku, berarti ini yang terbaik.

Setelah diskusi sama orang tua dan temen, malamnya aku berdoa karna mengambil keputusan untuk menerima pekerjaan itu. singkat kata singkat cerita, aku nyoba telpon kembali perusahaan itu, ternyata managernya lagi cuti jadi harus menghubungi kembali hari jumat pagi.
Well, aku pikir fine ( padahal managernya bilang dia cuti tuh minggu depan loh, tapi kenapa kamis udah di bilang cuti ?)
JUMAT PAGI
aku coba telpon lagi beliau jam 10, ternyata beliau lagi meeting sama klien nya. dan disuruh untuk nelpon lagi abis lunch.
pukul 10.30
aku dapet telpon dari perusahaan ketiga di minta untuk dateng hari senin untuk membicarakan lebih lanjut ttg job desk dsb nya. literally i'm in ... arrrrggghhh Thanks God

aku melihat semua ini such as HIS plan. So amazing, once again he makes me stunning for His works.. bener2 deh ALLAHKU DASYAT banget. Begitu selesai di telpon, cuma 2 kata yang keluar THANKS LORD. ini bener2 kaya rencana Tuhan, kenapa ? karena :
  1. untuk perusahaan yang ketiga aku jalanin psikotes n wawancara, mereka bilang akan menghubungin aku dalam waktu 2 minggu, jadi aku gak pernah berpikir kalo akan dapet jawaban minggu ini juga.
  2. Aku bener2 gak bisa hubungin manager perusahaan pertama untuk menyatakan kesediaanku untuk bergabung dengan perusahaan mereka. seems weird right ??
  3. Telpon dari perusahaan ketiga datang setelah 30 menit (gak lama) aku nutup telpon dari perusahaan pertama. so miracle
Di tengah kegundahan aku, di tengah kepasrahan aku, dan di tengah memparcayakan seluaruh masa depanku padaNYa, Dia langsung buka jalan di saat yang tepat.

" Kalo Tuhan yang buka pintu, tak ada satu pun yang dapat menutupnya. Bila Tuhan yang mengangkat aku, tak ada yang dapat merendahkan aku "

sangat percaya dengan kata2 ini, bahkan terlalu percaya. Tuhan tidak akan pernah mempermalukan dan mengecewakan orang2 yang berharap kepadaNya. TIDAK AKAN.

Love you Lord and thanks for everything that happend in my life. Please stay with me and my family, Teach me and guid me with ur holy spirit. Let me do your will, and serve You as my master. Amin

Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting