Juni 03, 2009

Kamu udah makan ?

written by Unknown di 9:25:00 AM
" Kamu dah makan blom ? "

" Kamu lagi ngapain ?"

" Jangan cape2 yah "

" Lagi dimana ? "

Sering mendengar kata2 di atas kalo lagi status PDKT or pacaran ??? beuuuhhhh seneng sih denger kaya gitu apa lagi dari cowo yang kita suka juga... tapi entah kenapa yah, kalo aku di tanya kaya gitu terus lama2 jengah ama pertanyaan2 itu... kaya apa yh ??? hmmmm.... BASA BASI BUSUK.. yup thats the fit word for those sentences ....

Kalo gw lebih seneng nanya ama orang yang gw kasih "perhatian" ( oke lah let say, orang yang gw suka :D ) tuh lebih deep pertanyaannya...seperti :

" How's ur day ?"

" Kerjaannya gimana ?"

Hahahahhah pasti ketawa deh pertanyaan aku koq gitu doank sih... simpel yah ??? iiya sih, keliatannya simpel. Cuma buat aku maknanya deep banget.... Aku nanya ama dia kaya gitu because i want to know his daily. I want to be a part of his day... want to know his activity and his feeling during he did his daily routin...

Feel want to hug him when he said that his faced an hectic day... want to comfort him when his day seem so blue... hohohoho lebay.... kalo aku di tanya kaya gitu, pasti seneng.. Lebih keliatan tulus aja... lebih keliatan care nya... lebih keliatan BUKAN BASA BASI BUSUK... :p

prinsipnya... doing it gently... biar kerasa tulusnya..... :D


Lophe
Ithiene

2 komentar:

aprodhite diary mengatakan...

bener bangget bu....
malay bangget klo cowo yang pedekate ke kita cuma nanya2 doank.. dah makan belum..bla..bla..bla.. klo memang dia niat yach ajaklah kita makan...

Unknown mengatakan...

ajak kita ???
ajak gw kali bu, ngapain kalo dia ngajak gw makan trus gw musti ngajak lo ?? hihihihihi
Setuju juga lah gw ama lo :D

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting