Juni 26, 2009

KANGEN

written by Unknown di 11:35:00 PM


Pulang latihan dapet kiriman foto2 JAY Army jaman dulu. Ahhhhhh jadi kangen masa2 melayani dulu bareng pengurus Jay. Banyak dapet siraman rohani, belajar untuk bawain komsel, belajar untuk mengerti firman per ayat, belajar untuk melayani orang lain, belajar untuk kristis, belajar untuk tampil, belajar berorganisasi, belajar mengenal-Nya lebih dalam. Buanyak hal yang aku pelajarin disana. satu hal yang terlintas KANGEN. Kangen dimana kita bikin event besar, kangen doa malam ppengurus ( walo jarang dateng ), Kangen di marahin papa karna pulang malem mulu, kangen sama temen2 pengurus lainnya, ketemu orang baru.

Pengalaman ini gak pernah aku lupain. Dengan jinggle Jay Army " SIR, YES SIR !! " dimana kita sebagai tentara2 muda Allah yang di urapi harus selalu siap sedia kapanpun Allah memerintahkan / memakai kita sebagai alatNya. Kangen di masa2 dulu di gembleng jadi pengurus dimana banyak pergumulan yang terjadi, tapi justru disitulah aku melihat KARYANYA yang maha dasyat, yang mampu membuat aku terpesona dan buat aku cuma bisa bilang " ENGKAU DASYAT BANGET TUHAN."

Kangen dengan semua teman2 pengurus, teman2 pelayanan. Ada suka, ada duka. Ada sedih, ada bahagia. semua saling membantu, semua saling menopang.. Wish JAY Army masih ada, sedih rasanya mengetahui tempat aku dulu bertumbuh harus berakhir, tapi semua seturut kehendaknya.

Kangen liat kakak dan abang2 rohani ku dulu, temen pengurusku , temen sepelayananku. Dari mereka belum menikah , eh sekarang udah pada punya anak ( hmmmm,,,, giliran aku kapan yah ??? hayooooo........ mana seseorang yang udah Tuhan tetapkan untukku ? )

Aku hanya berharap, Tuhan tetap memakai aku dimanapun aku di tempatkan. meski bukan di Jay lagi, aku maw tetap jadi dampak positif buat banyak orang, terutama untuk orang2 di sekelilingku. Lebih menghargai dan menghormati orang yang jatuh kedalam dosa dan mau bertobat, karna Tuhan pun datang untuk orang2 berdosa..

Di tempa menjadi dewasapun, aku di JAY. Di bimbing oleh seseorang yang jadi abang rohaniku. Banyak hal...................................................bannnnnyyyyaaaakkkkkkkkkkk banget yang aku dapet dari dia. wish God bless him in every part of his life.

Tuhan, dimanapun teman pelayananku, teman pengurus JAY. Lindungi mereka, berkati mereka dengan apapun yang mereka kerjakan, biarlah mereka menjadi alatMu yang menjangkau banyak jiwa. Dan kiranya Engkau memberi aku hati seorang hamba, yang selalu mau melayaniMu. Ijinkan aku menjadi penyembah yang benar, beri aku kerendahan hati dalam setiap pelayananku. Tujuan hidupku hanya satu Menyenangkan hatiMu dalam semua aspek hidupku Bapa. Love YOU LORD.... I really do



Lophe
Ithiene

1 komentar:

Anonim mengatakan...

iya,, gw jg kangen..
hmmm,, ditempat itu gw jumpa Tuhan,,
ditempat itu jg gw diproses Tuhan,,
and ditempat itu jg gw angkat Tuhan,,

hmm,, miss that...

tp klo bole tau,, siapakah "abangmu itu ito???"

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting