Juni 14, 2009

Love what u have now

written by Unknown di 8:37:00 PM
Kemaren, tepatnya tanggal 13 juni 2009 , aku nonton bioskop trans TV yang judulnya " click"
dulu sih pernah main di bioskop, cuma aku baru nonton hari itu aja. Banyak hal yang bisa aku ambil dari film itu.. FYI , aku nangis nonton film nya ( hayyyahhh... mellow amat sihh ). but seriously it's a great movie..
banyak scene yang buat aku pelajaran banget...
  1. sumtimes, manusia gak pernah puas dengan apa yang UDAH dimilikinya. pengen terus dan terus
  2. sumtimes, manusia gak pernah sabaran yah untuk menerima suatu berkat.. pengennya buru2. padahal Tuhan bilang, blom saatnya. tapi kita buat cara kita sendiri yang akhirnya membuat segalanya berantakan
  3. Family is number one... setelah Tuhan pastinya.
  4. Best scene ever waktu si pemeran utama cowona ( lupa, siapa yah ? ) kehilangan waktu saat kematian ayahnya... dan dia mutar waktu kembali saat2 terakhir bersama ayahnya. Waktu ayahnya dateng ke kantornya, ternyata dia sibuk, and what ?? it's the last time he met his pap.... dan disitu aku nangis banget... Di sini aku belajar. If you love someone, say it now, you'll never know when you loose him/ her.
  5. Never late to say i'm sorry
  6. Terluka saat menyadari orang yang ia cintai, tidak mencintainya lagi hanya karena kebodohan dan ulahnya sendiri. Hargai dan cintai lah orang yang ada di hidupmu sekarang, jangan sia-siakan dia.
  7. Belajarlah bersabar dalam menantikan berkat Tuhan.. Kadang mungkin terasa lama, namun jika kita menjalani proses itu semua dengan hati bersyukur dengan apa yang telah IA berikan, maka proses itu pun akan terasa indah.
  8. Hidup ini terlalu berharga jika di isi dengan ambisius yang berlebihan.
Banyak hal yang di pelajari di situ, di atas adalah beberapa hal yang aku ambil dari film CLICK kemarin.
Love you mom, love you dad... thank you for your love to me..


Lophe
Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting