Juni 18, 2009

there is always a first time in everything

written by Unknown di 5:11:00 PM
Huaaaa waktu gw liad data entri nya koq bulan juni kalah dari bulan2 lainnya yah ? bulan ini gw baru posting 5 cerita doank.. hmmm... sekarang gw maw ceritain pengalaman pertama wawancara gw .. ( sambil di iringin lagu house music dari tetangga gw yang gelar hajatan kawinan )

Hari selasa gw di panggil interview ama PT X deh di kawasan sudirman. wawancaranya sih biasa aja, standart lah. cuma karena dia perusahaan garment luar gitu jadinya yg keliatan adalah para expat yang berseliweran depan mata gw.. alhasil cuci mata banget2 lah gw disitu .... lumayan lah... wawancaranya sendiri sih sama supervisornya, n ama manager nya.. dua2 nya sih cewe, jadi santai donk coiii... wawancaranya sendiri gak lebih dari 15 menit.

nah second interview agak2 membuat gw amaze... sebut aja PT. Y.
pertama gw di sambut oleh bpk.A sambil jalan ke meeting room gw ditanya2 soal keluarga, standart lah booo, dasar emang polos gw ceritain jujur aje...
Nah pas di ruang meeting gw ketemu langsung ama GM na , gw di " kroyok" bedua deh wawancaranya . tapi lebih ke arah GM nya yg wawancarain gw si bpk A hanya sibuk mencatat entah apa... ( dont get me wrong, ini wawancaranya sih baik, cuma gw nya aja yg agak2 polos. yang setelah gw pikir2 koq gw kaya gitu yahhh ? hihihihihi... ) kira2 begini ceritanya :

GM : so what is ur hobby ?
me : I like sing, reading, and also hanging out with my friend.
Gm : which one u like the most ?
me : I more like singing
GM : so u have a great voice ?
me : I think i have a good voice since I am a bataknese ( cieeee bege.... "jualan" kan boleh donk)
GM : could you sing a song for me ?
me : what kind of song ?
GM : any song , just the reff please
me : ( mulai berfikir dengan keras, lagu apa enaknya yahh...... dan anda tau yang saya nyanyikan lagu apa ? )

" BUKTIKAN LAH KAU CINTA PADAKU, BUAT AKU TERGILA-GILA PADAMU. JANGAN DULU KAU LELAH MENUNGGU. KU INGIN LIHAT KESUNGGUHANMU . SEBELUM KU BILANG I LOVE YOU.. -Nindy's song -

GM : Good... * manggut-manggut*
me : Dalam hati ... ( damnnn... kenapa gw nyanyi lagu itu yah ??? depan GM lagi.. aarrrghhhh)

Next
GM : You told me that you like to read a novel, what is the latest novel have u read ??
Me : Four season
GM : would you tell me the story ?
Me : Damnn ceritain ke dia ?? in englishhh ?? OMG gw aja udah lupa tuh cerita ttg apa ... Ngarang nya apa yah ??? " The story is about a girl who fallin love with her mate. but somehow her friend doesnt love her... one day there is a japanese boy who fallin love with her. but at the first time she doesnt like him... but because of his loving ,care and tender.. finally she fallin love with him , but death do they apart... the boy has died. but the girl has to move her own life on... "

asli itu adalah karangan bebas sodara-sodara..karna saya sendiri udah lupa tuh cerita novelnya kaya apa hihihihi

Next

Waktu wawancara gw lama beuuuddd dahhh ada kali 30 menit ... seriuuusssss gw aja heran lama beud. tau gak yang di tanyain n di jelasin apa ?? beliau malah tertarik ama aktivitas rohani gw aja gitu ... dia nanya tentang pandangan gw terhadap greja kesukuan dan greja kharismatik..trus dia nanya ttg rencana jalan ke Bandung greja gw. Trus dia nanya banyak hal lahhh.... sedangkan penjelasan dia ttg job desc gw nanti nya dan sgala hal ttg pekerjaan gw hanya 5 menitan

udah gitu Bpk. A bertnya : " Ada rencana akan menikah 2 tahun mendatang ?:
me : Nah loh , pengennya sih iya... cuma belom ada yg ngelamar toh itu juga kan kepengennya.. so i say " Belom ada pak "
Bpk A : " seandainya anda di hire di sini, siap masuk kapan ?"
me : " minggu depan pak."

That's end of my interview.... going well and common sih... cuma yg masih gw gak habis pikir.. kenapa itu lagu yang keluar dari ingatan gw yah ??? ARRRRGGHHH......... wish i could turn back the time. i will not sing that song.... mending lagu batak dehhhh
"torushon ma....torushon ma... ho songon on " hi
hihihihi

yahhh there always be first time in everything... silahkan lah menertaawakan kepolosan gw.... gpp koq saya rela... hiks....hikksss.... saya rasa saya terlalu ngefans sama nindy... menurut anda ???


Lophe
Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting