Juni 07, 2009

Seneng + sedih dua perasaan bertolak belakang

written by Unknown di 9:45:00 PM
hari2 belakangan ini entah kenapa, ada beberapa yang menanyakan
" gimana hari ini tin ? "
" kayana kamu cape banget yah ?"
heheheh seneng sih, gak pertanyaan basa basi busuk again. yang cuma
" kamu udah makan ?"
" kamu lagi ngapain ?"
" kamu jangan cape2 yah "
mungkin orang yg nanya pertanyaan di atas tadi gak bermaksud basa basi, bisa aja itu emang dari hatinya. cuma please guys, be creative if u want to ask me sumthing hehehehhe...

Senang, akhirnya ada yang tau maw aku apa ( jangan2 dia liad blog aku dulu baru bisa bilang kaya gitu yah ?) hihihihihi apapun itu makasih yah buat care nya :)

tapi entah kenapa juga, hari ini dari pagi perasaan hatiku lagi sedih banget. Kenapa yah ? pagi2 aja rasanya ingin menangis. hebatnya aku bisa senyum aja gitu tadi tapi hati rasanya maw nangis... jangan tanya kenapa.. ithiene juga gak tau kenapa. Aneh kan ?? tapi aku ngerasa sesuatu terjadi, entah itu apa, yg pasti it's must be connected to me. cuma aku blom tau apa itu.
mudah2an gak terjadi apa2. hopefully everything it's gonna be ok...

hah.... senang dan sedih bisa datang bersamaan... apakah demikian juga halnya dengan Cinta dan benci ????


Lophe
ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting