Mei 26, 2009

Arti Melayani Sesungguhnya

written by Unknown di 1:35:00 PM

Dear all,
Ada yang tau gak sih kata dasar Melayani itu apa ? layan kah ? pelayan kah ? hmmm apa yah kayana bahasa indonesiaku jeblokkk neh hehhehehehe...
Yang aku tau itu atas dasar pelayan. which mean artinya adalah di saat kita melayani Tuhan kita harus mempunyai hati seorang hamba.

melayani itu sakit loh. aku inget dengan suatu Quote yang bertuliskan :

" Received Jesus, cost NOTHING. Follow Jesus is cot SOMETHING. But when u Serve Jesus is cost EVERYTHING."

Apa sih yang dimaksud disini ? kalo dari aku mengartikan:
bahwa menerima Tuhan Yesus sebagai juruselamat yang hidup itu GRATIS... He just give His life's to everyone who wants to accept HIM as their savior.
tapi saat kita memutuskan untuk menjadi pengikut Tuhan Yesus, ada harga yang kita bayar. contoh: banyak hambatan yg kita trima hanya karna kita kristen, ada berbagai cobaan yang mengharuskan kita menunjukkan kasih Tuhan, dsb.
Namun saat kita BERKOMITMEN untuk melayani DIA. Kita harus rela menyerahkan diri kita untuk di bentuk olehNya, termasuk pembentukan karakter kita yang gak di sukai Tuhan. banyak harga yang kita harus bayar, kita harus menyalibkan keinginan daging kita.
contoh : Kita pengen banget marah dengan situasi yang kita gak suka dalam komunitas kita, gak bisa. Yang kita lakukan adalah menegurnya dengan berbagai cara, jangan sampai menimbulkan kesempatan buat si jahat mengambil tempat di pelayanan kita.

Aku banyak belajar sekarang ini, Tuhan lagi membentuk karakter aku. sakit memang. kadang aku bilang sama Tuhan. " Koq harus begini Tuhan ? kenapa harus sesakit ini ?"
aku belajar, saat kita menyerahkan hidup kita sama Tuhan, kita harus percayakan diri kita di bentuk. kita lagi di murnikan. belajar berserah, belajar maw nurut sama Tuhan dan kehendak-Nya.

So... yokkkk kita pahami lagi arti melayani sesungguhnya... Ithiene juga masih harus buaaaannnyyyaaakkk belajar..... Tuhan yang beri kekuatan dan berjalan di depan amin...


Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting