Mei 10, 2009

Learn something New

written by Unknown di 9:52:00 PM
really happy today...

tadi gw ke KGC and menemukan banyak hal yang menyenangkan. kesana bareng temen2 gw. disana ketemu abang rohaniku, ketemu temen2 pelayanan dulu di jay army... after so long-long time akhirnya ketemu juga.. senenng banget.. feel so hommie there.. love it so much.

pendetanya yang khotbah dari amerika + italia... mantan seorang mafia yang udah tobat , awalnya semua berjalan baik. banyak firman Tuhan yang dia bagikan antara lain :

- " I'M NOT ON SALE. IF U WANT ME ASK MY FATHER IN THE HEAVEN DIRECTLY"
- " KAMU SUDAH DI TAKDIRKAN UNTUK MENJADI PEMENANG DALAM DIA "
- " BERDOA LAH BAGI NEGARA INI , NEGARA INI BUTUH YESUS."
- " PRIA-PRIA HARUS MENJADI LELAKI YG GENTLEMEN "
- " BERDOALAH UNTUK PASANGANMU KELAK"

hari ini gw mau belajar berkomitmen setiap hari untuk memberkati dan berdoa bagi pasangan gw dimanapun dia sekarang. berdoa untuk segala yang baik dalam hidupnya. berdoa merupakan hal yang Tuhan minta dari kita untuk membangun hubungan dengan dia. yang di butuhkan adalah komunikasi untuk lebih mengenalNya.

semua hal dalam hidup sudah di tetapkan Tuhan, hanya saja kapan semua yang di tetapkan itu akan terjadi tinggal menunggu waktu Nya aja. dan waktu Dia pasti INDAH...
belajar banyak hal, dan mengerti banyak hal... semua harus di terapkan. coz everything is for HIM termasuk hidupku... amin


lophe

ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting