Mei 13, 2009

PRIA IMPIAN

written by Unknown di 7:50:00 AM
Percakapan ini di mulai dengan dialog dari tante aku :

" Jadi kapan nih tine ? "
" Kapan apanya nih tan ? ""
" Kapan, mw di kenalin ke tante calonmu itu ? Tulang yang di medan juga dah nanyain tuh. "
" beuuhhhh........ ( speechless ..)

Hahahhaah emang agak2 rempong yah keluarga ini, gak bisa liad orang udah lulus, disuruh cepet cari kerja trus di suruh nikah. kalo alasanku muncul " entar tunggu abang nikah dulu."
mereka selalu aja ada jawaban buat nangkis itu " kan gak apa2 kalo kau duluan, ngelangkahin abang juga gpp "
"......." ( speechless again.)

Sebenernya gak punya kriteria khusus dalam memlih cowo, cuma kalo bisa , PRIA IMPIANKU.
  • Dia harus bisa berdoa. gak perlu bagus dalam berdoa. terkadang aku heran dengan orang yang malu untuk berdoa. ( masa ngomong sama BABE sendiri malu sih ?? gak habis pikir )
  • Rajin baca Alkitab , setidaknya kita bisa bertumbuh bareng2 secara rohani.. masa aku yg ngajarin dia sih ? bukannya kebalik yah
  • Extra suuuaaabbbaaarrrr.... ngebimbing aku emang gak gampang. segala hal pasti aku tanyain.. jadi sabar2 lah hai kau sayangku :D
  • Dewasalah dia dalam berfikir dan bertindak.. karna aku kagum sama orang yang tau apa yang ia harus lakukan walo masalah menghadang.
  • Rajin, bertanggung jawab, Mapan adalah hal wajib dipunya seorang PRIA
  • SETIA.. setialah hanya padaku, karna apa ? karna aku hanya akan memandangmu dalam hidupku. karna saat aku memilih kamu, aku hanya memandang kamu dan hormat sama kamu. jadi jangan pernah berpaling dari aku. Saat aku memutuskan dia adalah kamu.. kamu mendapatkan semua kesetiaanku dan sayangku.
  • Jujur.. Jujurlah padaku, agar aku tau apa yg harus aku lakukan. agar kita mempunyai jalan keluar yg terbaik untuk setiap masalah2 kita
  • Punya satu visi dan satu pandangan, dan satu hati.
  • Hidup kudus di mata Tuhan
  • Cinta sama aku dengan setulus hatinya.. dan akan terus bertambah seiring kami bersama. dan selalu mengingat cinta mula2 yang terjadi saat kami bersama.
  • Mau berkomitmen yang utuh pada Tuhan. karna saat dia bisa berkomitmen sama Tuhan ( yang tidak terlihat ) maka dia akan berkomitmen juga padaku ( yang kelihatan )
Wish i could find that kind of man.. entah dimana dia. Yang aku tau, aku mau memberkati dia tiap hari dan berdoa untuk nya. dan berharap Tuhan menjaga dia untuk ku hingga saatnya Tuhan mempertemukan kami berdua. Amin


Lophe
Ithiene

1 komentar:

Ezra mengatakan...

Beuhh..banyak kali persyratanmu tin..tp dalem jg..
Aminnn..moga lo dapet yg terbaik yah, cow impian spt yg lo harapkan.

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting