Mei 16, 2009

Saat dilema itu datang dan Aku harus bilang IYA

written by Unknown di 11:33:00 PM
Hari ini aku dilema banget...... ditawarin jadi calon ketua suatu acara, dimana aku tau lagi ada masalah dalam suatu organisasi itu... dilema nya bukan untuk menolak tanggung jawab itu. bagi aku di saat kita ditunjuk untuk melayani di suatu organisasi apa pun itu terlebih organisasi rohani, itu menunjukkan Tuhan mau mempercayakan kita suatu hal yang agak besar. makanya aku gak pernah maw nolak kalo gak karna sesuatu hal yg mendesak. Aku mau belajar, walau aku gak tau harus ngapain nantinya.. toh semua itu proses kan ??

Dengan semua masalah yang ada dalam organisasi itu, jujur buat aku agak males nerima tawaran itu. apa lagi aku dah pernah jadi ketua. cuma lagi2 entah kenapa aku di ingatkan oleh janji komitmen aku untuk melayani Tuhan sepenuh hati. kekuatiran gak akan di dukung, kekuatiran gak akan di bantuin semua lenyap. toh ini pelayanan aku ke Tuhan. Dia tidak akan ninggalin aku sendiri, dan aku percaya akan hal itu.

Doaku : Tuhan, aku menerima jadi calon ketua ini penuh dengan dilematik.. aku tau apa yg akan aku hadapi nanti. aku tau polemik apa yg akan ada di depanku nanti. Aku cuma mau tau satu hal melebihi segalanya. Kau akan berjalan di depanku. menuntun langkahku, apapun hasil pemilihan nanti. Engkau akan mempersatukan kami, membuat kami seiya sekata dalam melayanimu, bukan ego kami... Pimpin aku bapa, sertai aku. AMin

Lophe
Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting