Mei 09, 2009

Cinta, pernikahan, dan janji suci

written by Unknown di 8:40:00 PM
Bulan mei ini di buka dengan pernikahan kakak mantan naposo, organisasi tempat gereja gw..
kemaren itu waktu GR acaranya gw denger lagu pengiring pengantin masuk tuh lagunya shania twain " FROM THIS MOMENT " uggghhhhh ... menyentuh sekali lagunya... mendengar lagu itu membuat gw terbayang, seperti apa pernikahan gw kelak. huaaaa..........

Pas hari H, tepatnya pagi tadi. acara pemberkatannya di gelar. Saat lagu itu berkumandang again. aku melihat dirinya disana. seseorang yang aku doakan, membayangkan if someday........ dia hanya tersenyum dan konsen dengan aktivitasnya sedang aku mendengarkan lagu itu sambil memandangnya. Gak brani bilang suka, gak segampang itu merasakan hal itu... aku kagum.. admire lebih tepatnya. rasa suka ke dia mah jauh banget lah... semua itu harus di pupuk lama.
Back again... lagu itu terus ngiringin pengantin sampai ke depan altar... ughhh so sweet, merinding semua bulu kuduk ku mendengar lagu itu, bukan karna yg nyanyi heheheheh, tapi karna makna dari lagu itu... i've dream for so long time that song will be sing in my wedding day.. hopefully it happend.. so touchable...

Saat kedua pengantin memohon restu kepada kedua orangtuanya, inilah saat mengharu biru bagiku. sampe menitikkan air mata haru... saat wanita keluar dari rumah orangtuanya dan menjadi tanggung jawab sepunuhnya sang suami.. duuuhhhh itu berat banget. aku bayangin diri aku disana, ughhh bisa nangis kaya apa aku yah ??? apa lagi kalo di nyanyiin " BORHAT MA DA INANG " arrrrrggghhhhhhhhhhhh...... PAPA...........MAMA............ LOVE YOU....
gak akan tahan, serius deh.. nulis blog ini aja udah mw nangis kalo membayangkan hal itu. menikah impian semua orang, tapi saat pamitan dengan kedua orangtua adalah saat yang terberat...

PERNIKAHAN..... indah benar kata-kata itu, tapi indah atau tidaknya suatu pernikahan tergantung dari orang yang mengarunginya... pernikahan impianku adalah selalu mengingat kasih mula2 setiap hari bersama suamiku kelak. terus seperti orang pacaran, mengingat saat2 awal kami pertemu agar cinta kami gak akan pernah padam selamanya. Selalu memanggil kata sayang walau sedang marah. tidak ada nada tinggi, semua dilakukan dengan kasih. ada kejutan2an kecil dalam setiap hari yang kami lewati demi menjaga hubungan itu... huaaa..... segitu mikirinnya... but it's true... that's what i dream about a wedding... a long term relationship.


pray for that... the best for that Lord. Right man in the right time, and in the right place. Amin


Lophe
Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting