Mei 18, 2009

Emosi yang memuncak

written by Unknown di 9:19:00 PM

Hari ini ada yang menyulutkan emosi aku dengan amat sangat..
CUKUP..... aku marah dengan semua itu, aku kesel banget.... entah kenapa dia gak bisa menghargai wanita. entah kenapa dia gak bisa mencoba SABAR ..??!!! kenapa harus aku terus ???!! i'm always trying to be patient with him from the beginning... kata2 nya sama aku pagi ini gak bisa aku tolerir apapun itu... Hanya saja , aku bukan orang yang mw maki2 seenak jidat aku sama orang yang aku lagi kesel.. i more like to be calm down first.. dan entah kenapa, dia seneng banget membuat aku marah.

akkkhhh....
tahukah kamu, aku benci dengan semua itu ?? kenapa harus tunggu aku marah sih ?? heran dehhh.. aku gak suka marah2, kesel2 ama orang.. please notice that in ur mind...!
Mencoba melepaskan pengampunan, dan memaafkan dia.. tadi sempet tone suaranya tinggi waktu ngomong.. and i hate that.. bisa pelan kan ? bisa lembut kan ? gak harus tinggi2 kan suaranya ??aku denger koq.. belajar sabar kalo ngomong sama aku!! I dont know what i have dont to u, but for sure, forgive me for all mistake that i have done to u. Berkomunikasilah yg wajar, berkomunikasilah yang baik. gak suka di diemin kan ??? BLAJAR LAH UNTUK TIDAK MENDIAMKAN ORANG. " PUT YOUR SELF IN OTHER SHOES" Jangan terlalu mudah marahin orang, jangan terlalu mudah mengeluarkan kata2 yang nyakitin hati orang, hargai pendapat orang lain, belajar untuk sabar.

Jangan cuma maunya nuntut.. belajar juga memberi..
Dibilang marah, aku pasti marah. lagi2 di ingatkan Tuhan gak boleh marah.. Tuhan, kalo maw ikutin keinginan dagingku AKU MARAH...!!! AKU EMOSI..!!! tapi lagi2 aku harus menyalibkan keinginan daging ku itu... aku harus memaafkan. aku harus ingat awal mula2 komunikasi aku sama dia, aku harus ingat yg baik2....

Satu hal untuk kamu :

kamu punya cara kamu,untuk marah sama aku " YANG SANGAT AKU TIDAK SUKA , TAPI AKU COBA MEMAHAMINYA"

aku pun coba punya cara untuk marah sama kamu " COBALAH PAHAMI ITU, JANGAN PERNAH SURUH AKU MEMAKI KAMU, KARNA AKU GAK MAU!"
dan jangan pernah menyuruh aku untuk maki kamu, itu jelas2 bukan aku.

satu hal lagi... masalah gak akan selesai dengan emosi dan ketawa, renungin yahh...


Dan aku mencoba untuk melepaskan pengampunan dan tersenyum. karna pengampunan harus dari hati bukan dari bibir. dan BUKAN TERSERAH..!!!!


Ithiene..

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting