Mei 15, 2009

LOSSING SOMEONE is the hardest part

written by Unknown di 6:09:00 PM
Hari ini aku liad Friendster blogger sepupuku. disitu ada cerita kronologis gimana mama tua ( kakak dari mama ku ) meninggal tepat tanggal 1 April 2008. Aku inget banget di situ adalah saat2 dimana aku lagi UAS kampus.. gak konsen banget.. aku sayang mamatuaku. beliau meninggal karna pecah pembuluh darah. waktu meninggal biru semua badan dan mukanya, gak tahan aku nangis. inget saat kecil beliau gendong aku. inget saat beliau dateng saat aku sidi. inget saat dia kerumah hanya untuk ngobrol2 aja.. i love her.

Pertemuan adalah suatu situasi yang sangat menyenangkan bagi kita, bener kan ??? entah kenapa harus ada perpisahan ? Tapi aku mau belajar. semua ada masanya christina..... gak semua jalan sesuai kehendak / maunya manusia. Tuhan punya rencana yang lebih besar dari pemikiran kita. Rencana Nya terlalu besar dan dasyat untuk dimengerti. yang kita bisa hanya berserah dan yakin bahwa apapun rencanaNya, itu adalah yang terbaik.

Membaca cerita itu aja , aku hanyut sama ceritanya. aku merasakan bagaimana para sepupuku sedih, bingung, kecewa saat mamatua pergi untuk selamanya. some of them Blame Lord for this condition. some of them still can not believe for what has done. Aku berpikir, apakah aku kuat menghadapi sebuah perpisahan ?? belom Tuhan , aku belom kuat. aku masih rapuh. sangat rapuh untuk menghadapi perpisahan. dan kehilangan itu sakit.

Bersyukurlah dengan apa yang kita miliki sekarang, bersyukurlah walau orangtuamu bawel, cerewet atau apapun itu. karna sometimes, saat kamu sendiri, kamu akan merindukan suara itu. justru saat orang yang kita sayangi gak bawel lagi, gak cerewet lagi, kita akan merasa kehilangan...

Tuhan, berkati kedua orang tuaku. Panjangkan umurnya Bapa. Sehatkan badan mereka untuk dapat melakukan aktivitas mereka. Berkati mereka, sayangi mereka. Beri mereka hati yang sabar dalam mendidik kami anak2nya, juga beri mereka hati yang takut akan engkau. beri mereka damai sejahtera pada masa tua nya. aku sayang mereka Tuhan. SAYANG BANGET... Amin ^^


Lophe
Ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting