Mei 12, 2009

Praise n Worship

written by Unknown di 8:01:00 PM
Pujian dan penyembahan pantas hanya untuk DIA yang maha dasyat dan kuasa, yaitu YESUS KRISTUS..

He's Just soooooooo AMAZING... entah kenapa sekarang ini aku teringat dengan semua kata2 bijak dan nasehat yang pernah di ajarin Sepdi ( abang rohaniku) sama aku. banyak hal yang udah aku pelajarin dulu dan terngiang sekarang ini, terlebih waktu kemaren aku ketemu sama komunitasku dulu dan praise worship bareng2 lagi... rohku menyala2 lagi... willingness to serve him, fired up again.. woooooooooooooooooooooooouuuuwwww.............. DASYAT...

from the first time i commite to serve HIM, aku meminta Dia memakai aku jadi alatNya, apapun itu... dan ternyata entah kenapa di hatiku sekarang sedang rindu2nya memberkati orang. dan salah satunya cara memberkati orang adalah dengan berdoa.. yup, berkatilah dia dengan kata2 berkat... DOA ORANG PERCAYA BILA DENGAN IMAN DI DOAKAN BESAR KUASANYA... dan aku percaya itu...
aku mencoba menjalin hubungan yang manis lagi dengan Tuhan. Dia rindu dekat dengan anak2nya.. KEKRISTENAN ITU BUKAN AGAMA, TAPI SEBUAH HUBUNGAN ANTARA MANUSIA DENGAN TUHAN.
so miliki hubungan yang dekat dengan Tuhan, believe me, Dia rindu memberitahu rencana2 Nya yang indah pada kita yang dekat pada Nya... pekalah dengan suaranya. ada yang dia taruh di hatimu.. seperti yang dia taruh di hatiku sekarang...

Pujilah Dia terus... DIA bertahta di atas puji2an... DIA senang dengan nyanyian dan penghormatanmu... karna DIA memang layak terima semua itu...
so.. PRAISE AND WORSHIP HIM WITH ALL YOUR HEART....


lophe
ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting