Mei 21, 2009

JANGAN SAMPAI KAU LUKAI HATIKU

written by Unknown di 10:04:00 PM
Hari ini menghabiskan banyak waktu bersama teman2 naposo... senangnya... bisa tertawa lepas setelah beberapa saat hilang dari peredaran senyumku itu hehehehhe..
nyanyi di nav2, foto2, gokil bareng huhuhuhuu wish kita bisa kaya gitu terus, damai2 aja tanpa ada keributan. so peacefull.

Tadi nyanyiin beberapa lagu kesenengan aku : Pasto - player- , nindy - cinta cuma satu-, nindy - buktikan -, titi kamal -resah tanpamu-

easy listening bangeth sih lagunya.. but so deep, apa lagi lagu titi kamal itu. that's so me.. don't want to hurt by man.. hahahahhahah



ANY MAN WOULD SING THAT SONG FOR ME , PLEASE ?
hahahahha ngarep.com

Jangan kau lukai hatiku, aku resah lalui waktu tanpamu
Jangan sampai kau ragukan cintaku, aku takkan membuatmu terluka
ku meragu
sayang, aku mau. kita kan selalu menyatu.
walau kadang rindu menyiksa batinku
sayang, aku mau. jangan pernah kau meragu
walau aku jauh, hatiku untukmu.


Wish u can sing that song, man.........yeahhh you... would u ???and make me believe with ur love to me. i need the action and word come from your mouth.

Lophe
ithiene

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting