Mei 05, 2009

Mengalah blom tentu kalah

written by Unknown di 10:12:00 PM
Dear all

Luama banget gak naro kata disini, menuangkan apa yang ada di pikiran dan di hati. menjaga perasaan orang lebih tepatnya.

Intinya adalah banyak masalah akhir2 ini yang terjadi di hidup gw, dan gw harus membereskannya satu persatu lebih dulu. Gw tipe orang yang memikirkan masalah gw sampe selesai, itu lah kenapa gw butuh temen yang gak pernah lelah menerima curhat gw, dan terus memberi gw fighting spirit. dan itulah yang dilakukan temen2 gw. mereka mengajarkan gw untuk tulus, mengalah, memaafkan dan bersabar. dan ternyata menggabungkan semua itu pada awalnya susah bung... DAMN SO REALLY HARD..! TRUST ME. how many tears should came out for that ?? countless dude.

but what i did ? berusaha menyerahkan semua sama Tuhan. dulu yang gw lakukan adalah berteriak " MENGAPA TUHAN ? KENAPA INI HARUS TERJADI ? KENAPA AKU ? KENAPA INI SEMUA GAK DI LEWATIN AJA DARIPADAKU ?"
tapi apa ? gak dapet apa2 gw dengan semua itu kecuali kecewa karna sepertinya Tuhan " gak " jawab. but HE DID, guys.. hanya saja, suaranya terlalu lembut untuk di dengar dengan suara teriakan kekecewaan gw sama manusia. akhirnya setelah beberapa saat gw memilih untuk berdiam diri di bawah kaki-Nya. mencoba untuk mendengar dan melihat bagaimana DIA berkarya dalam hidup gw.... and now i'm on my way and i;m on that process.

Menyenangkan memberkati orang lain yang menyakiti kita, menyenangkan mengetahui bahwa pada akhirnya kita damai tanpa harus menyakiti orang lain lagi. menyenangkan mengetahui orang lain sayang sama kita padahal kita gak tau dia sebegitu deketnya tapi ternyata dia care. and all that kind thing yang membuat gw bersyukur bahwa Tuhan masih menjaga gw melalui teman2 gw.

di sini gw belajar banyak hal melalui masalah2 yang udah di ijinkan terjadi dalam hidup gw. kalo kalian punya masalah, bersyukur lah akan hal itu, awalnya sangat manusiawi kalo kita kecewa, tapi langsung ingat lah serahin semua sama Tuhan, and He will find u the way. trust me, i did.


Lophe u all

0 komentar:

Posting Komentar

Love to hear your comment after reading my blog.

 

Princess ithiene Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting